Jangan Cuma Hafal Lirik, Berikut Makna dari Lagu “A Sky Full of Stars” Milik Coldplay

Jangan Cuma Hafal Lirik, Berikut Makna dari Lagu “A Sky Full of Stars” Milik Coldplay

Tangkapan layar konser Coldpay--

PRABUMULIHPOS - Sebagai penggemar Chris Martin dan kawan-kawan, tentu kamu sudah tak asing lagi dengan lagu ini bukan. Tapi apakah kamu pernah berfikir apa sih sebenarnya makna dari lirik lirik lafu “A Sky Full of Stars” karya Coldplay ini?

Perlu diketahui selain lagu ini asyik didengar, terdapat makna yang sangat dalam di lagunya

Lagu ini merupakan salah satu paling hits dari Coldplay ini. karena itu, mari kita bahas makna lagu ini.

Makna di Balik Lagu “Sky Full of Stars” Tentang Cinta hingga Impian

lagu ini punya makna yang sangat kaya akan cinta, harapan, dan impian yang menembus batas.

1. Tentang Cinta yang melampaui batas

Lagu ini bisa dibilang ungkapan cinta yang begitu kuat sehingga memenuhi langit yang penuh dengan keceriaan dan keindahan.

Terdapat lirik “You’re a sky full of stars” (Kau adalah langit yang penuh dengan bintang), menggambarkan keadaan yang luar biasa dan sangat berarti.

2. Keajaiban dalam hubungan

Lagu ini menyampaikan pesan bahwa ketika seseorang menemukan cinta sejati, hubungan itu sendiri menjadi sesuatu yang ajaib dan penuh dengan keindahan.

Seperti yang diungkapkan dalam lirik “Cause you’re a sky, ‘cause you’re a sky full of stars” (Karena kau adalah langit, karena kau adalah langit yang penuh dengan bintang), hubungan tersebut memberikan kilauan yang menakjubkan dalam hidup.

3. Saling Mendukung Mencapai impian dan tujuan bersama

Lagu ini juga bisa diartikan sebagai support atau dukungan untuk saling mendukung satu sama lain dalam mencapai mimpi dan tujuan bersama.

Dalam kalimat lirik “Cause in a sky, ‘cause in a sky full of stars, I think I see you” (Karena di langit, karena di langit yang penuh dengan bintang, aku rasa aku melihatmu), lagu ini menyampaikan bahwa pasangan itu seperti bintang-bintang yang memberikan inspirasi dan harapan.

4. Temukan keindahan yang di sekitar kita

Lirik berikut ini dapat mengajak pendengarnya untuk lebih menghargai dan menyadari keindahan yang ada di sekitar mereka.

“Cause you get lighter the more it gets dark” (Karena kau semakin terang ketika semakin gelap) bisa diartikan sebagai pengingat bahwa dalam kegelapan atau kesulitan, kita dapat menemukan keindahan yang tersembunyi.

Penemuan diri dan pembebasan emosional: Lagu ini juga dapat menggambarkan proses penemuan diri dan pembebasan emosional.

Lirik “I’m feeling drunk and high, so high, so high” (Aku merasa mabuk dan melayang, sangat tinggi) mungkin mewakili keadaan euforia dan kebebasan emosional saat seseorang menemukan kebahagiaan dan penerimaan dalam dirinya sendiri.

5. Harapan dan optimisme

Lagu ini mengandung pesan tentang harapan dan optimisme di tengah kesulitan dan kegelapan.

Lirik “Cause you’re a sky, you’re a sky full of stars, such a heavenly view” (Karena kau adalah langit, kau adalah langit yang penuh dengan bintang, pemandangan yang surgawi) menyampaikan bahwa ada cahaya dan keindahan yang bisa ditemukan dalam setiap situasi.

6. Terima kesulitan dengan lapang dada

Lagu ini juga bisa diartikan sebagai harapan dan semangat untuk melalui masa-masa sulit dalam kehidupan. Dalam lirik “I don’t care, go on and tear me apart, I don’t care if you do” (Aku tak peduli, teruslah hancurkan diriku, aku tak peduli jika kau melakukannya), lagu ini menyampaikan bahwa meskipun ada kesulitan, cinta dan semangat yang ada dalam hubungan itu memungkinkan seseorang untuk mengatasinya.

7. Semangat untuk terus melangkah maju

Lagu ini juga dapat diartikan sebagai semangat untuk terus melangkah maju dalam hidup. Lirik “Cause you’re a sky, ‘cause you’re a sky full of stars, I wanna die in your arms” (Karena kau adalah langit, karena kau adalah langit yang penuh dengan bintang, aku ingin mati di dalam dekapmu) menunjukkan tekad untuk mengikuti kehidupan yang penuh cinta dan semangat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: