Hadiri Konser Beyonce di London, Wendy Red Velvet Bikin Gagal Fokus Penonton

Hadiri Konser Beyonce di London, Wendy Red Velvet Bikin Gagal Fokus Penonton

--

PRABUMULIHPOS - Diketahui salah satu penyanyi legendaris, Beyoncé, sedang menggelar konsernya yg bertajuk tur Renaissance di London, di samping focus ke beyonce, penggemar tampak terlihat salah focus dengan seseorang di bangku kerumunan penonton. ya, fans melihat Wendy Red Velvet berada di kerumunan penonton.

BACA JUGA:BLACKPINK Menjadi Grup K-Pop Pertama yang Menjadi Headline di Coachella.

Hal tersebut menarik perhatian para penggemar, pasalnya diketahui Wendy merupakan salah satu idol K-pop yang sangat mengidolakan beyonce.

Bagi fans Red Velvet tentunya pasti sudah paham bahwa wendy merupakan penggemar berat Beyoncé. Pada masa pre-debutnya, Wendy banyak mengcover menyanyikan lagu-lagu milik Beyoncé.

Setelah membagikan story saat sedang menonton beyonce, para penggemar yang ikut hadir di konser tersebut pun tidak dapat menahan diri untuk mencari keberadaannya di antara kerumunan penonton.

Ternyata, penemuannya salah satu fans membuahkan hasil dan tampaknya tak begitu sulit untuk menemukan wendy du sana, pasalnya terlihat Wendy mengenakan baju berwarna hijau neon di antara kerumunan penonton yang sedang duduk menonton penampilan Beyoncé.

Hal tersebut mengundang gelak tawa netizen di mediasosial, karena penampilan Wendy yang yang memakai baju hijau neon tersebut begitu mencolok di antara para penonton lain. Sehingga sangat mudah untuk menemukannya (ts)

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Sumbangankan Penghasilan YouTube nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: