Tebar Keberkahan Bersama Masyarakat, PHR Zona 4 Potong 161 Kurban

Tebar Keberkahan Bersama Masyarakat, PHR Zona 4 Potong 161 Kurban

Perwakilan dari Pertamina Hulu Rokan Zona 4 menyerahkan hewan kurban--

Senada dengan itu, Direktur Utama PHR Regional Sumatera Chalid Said Salim mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi bagi insan PHR dilingkungan Zona 4 yang telah berkurban dan berbagi bersama masyarakat disekitar perusahaan. 

Menurut Chalid, keikhlasan untuk berkurban dan berbagi merupakan cerminan insan PHR yang berakhlak mulia. Ia berharap semua insan PHR dapat terus menerapkan nilai-nilai AKHLAK tidak hanya saat bekerja namun juga dalam penerapan hidup sehari-hari. 

BACA JUGA:Tol Prabumulih-Indralaya Segera Beroparasi, 6 Juli 2023 Rencananya Diresmikan Presiden Jokowi

BACA JUGA:Wakili Prabumulih, Efranto Juara 1 Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Chalid juga meyakini jika kelancaran dan kesuksesan kegiatan operasi perusahaan juga tidak terlepas atas dukungan seluruh stakeholder perusahaan terutama masyarakat di wilayah kerja perusahaan. Dirinya sangat senang dan bersyukur jika kehadiran perusahaan ditengah masyarakat dapat terjalin harmonis dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. 

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 144H bagi seluruh masyarakat diwilayah kerja PHR. Terima kasih atas doa dan kerjasama semua pihak atas kelancaran kegiatan operasi perusahaan serta mengharapkan dukungan guna meningkatkan pencapaian target produksi migas nasional 1 juta BOPD pada tahun 2030," tukas Chalid.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: