Tebar Keberkahan Bersama Masyarakat, PHR Zona 4 Potong 161 Kurban

Tebar Keberkahan Bersama Masyarakat, PHR Zona 4 Potong 161 Kurban

Perwakilan dari Pertamina Hulu Rokan Zona 4 menyerahkan hewan kurban--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pada hari Raya Kurban atau Idul Adha 1444 Hijriah ini, PHR Regional 1 Zona 4 menyiapkan sebanyak 161 ekor hewan kurban.

BACA JUGA:Sapi Kurban Masjid Nurul Huda Kota Prabumulih Kabur, Warga Berlarian Kocar Kacir

Pemotongan hewan kurban dengan rincian, 80 hewan sapi, 79 hewan kambing, dan 2 hewan kerbau yang berasal dari kurban para pekerja, mitra kerja dan perusahaan tersebut dilaksanakan pada hari kamis 29 Juni 2023 seusai pelaksanaan sholat ied di Masjid Darussalam Komperta Prabumulih. 

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan setiap tahunnya dengan dikoordinir oleh BDI Zona 4.

BACA JUGA:Masa Jabatan Berakhir September, Wako - Wawako Prabumulih Sholat Ied Idul Adha Terakhir Bersama Masyarakat

BACA JUGA:Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Untuk tahun ini terbagi di beberapa tempat yaitu dilingkungan Zona 4 (Field Prabumulih dan Field Limau), Field Pendopo, Field Adera, Field Ramba dan Field OKRT.

Nah, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, distribusi daging kurban ini akan disebarkan kepada masyarakat disekitar komperta dan juga seluruh desa yang berada di wilayah kerja Zona 4.

BACA JUGA:100 Dosen Terima KMA dan Jadi Professor, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Pelaku Maling Iphone di Bandung di Grebek Usai Lokasinya Dilacak

Pjs. General Manager Zona 4 Sakti Parsaulian mengatakan kegiatan berkurban ini merupakan salah satu implementasi wujud rasa syukur atas keberlangsungan dan kesuksesan kegiatan operasi perusahaan dalam upaya meningkatkan ketahanan energi nasional minyak dan gas bumi. 

"Momentum hari raya kurban ini tentunya menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk meraih keberkahan melalui keikhlasan untuk berbagi dengan masyarakat disekitar wilayah kerja perusahaan." ucap Sakti.

BACA JUGA:Satgas Pemburu Penunggak JKN Siap Turun Ke Lapangan!

BACA JUGA:LDII Prabumulih Gelar Kajian Akbar Dan Penyuluhan Hukum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: