LDII Prabumulih Gelar Kajian Akbar Dan Penyuluhan Hukum

LDII Prabumulih Gelar Kajian Akbar Dan Penyuluhan Hukum

Sambutan Ketua LDII Kota Prabumulih --

PRABUMULIH, PRABUPOS.DISWAY.ID- Pengurus  Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Prabumulih, gelar Kajian Akbar dan penyuluhan Hukum, bagi Warga  LDII Kota Prabumulih. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung LDII Kota Prabumulih, Minggu 25 Juni 2023. Lautan manusia memadati Masjid Agung LDII untuk mengikuti kajian keagamaan dan juga penyuluhan Hukum.

BACA JUGA:Tol Prabumulih-Indralaya Segera Beroparasi, 6 Juli 2023 Rencananya Diresmikan Presiden Jokowi

Dalam kesempatan ini kegiatan penyuluhan hukum diisi oleh Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, tentang ketaatan hukum dan tabiat luhur untuk mewujudkan Indonesia maju, di bumi seinggok sepemunyian. Sedangkan pengajian akbar diisi oleh dua ustaz kondang mengenai kajian Al Qur'an disampaikan oleh ustadz Pele dan Al Hadits disampaikan oleh ustadz Mardani.

BACA JUGA:Wakili Prabumulih, Efranto Juara 1 Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Menurut Ketua LDII Kota Prabumulih, H Suhermanto SE MSi,Kegiatan yang melibatkan ratusan bahkan ribuan warga LDII ini di agendakan setiap dua kali dalam satu tahun. Selain dalam rangka menjalin silaturahmi juga merupakan wadah untuk warga LDII agar terus meningkatkan ilmunya melalui pertemuan-pertemuan yang besar seperti ini.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Warga Desa Sinar Rambang Terima BLT DD, Kades Indarqo: Gunakan Dengan Baik

"Yang hadir bukan hanya dari kota Prabumulih namun juga dari luar Kota Prabumulih, seperti dari Pali, Lahat dan Muar Enim. Karena alumni pondok pesantren kita sudah banyak menyebar di Sumatera Selatan," bebernya.

BACA JUGA:KASIHAN HONORER! Pusat Siapkan Kuota 601.174, Pemda Hanya Usulkan 278.102

Kegiatan Akbar ini juga dihadiri oleh Walikota Prabumulih, yang diwakili Ass III Pemerintah Kota Prabumulih. Drs Amilton. Dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan program pemerintah Walikota Prabumulih, yang mengutamakan pendidikan anak yang mengutamakan baca tulis Alquran dan forum-forum seperti inilah menjadi wadah tempat kita menimba ilmu selain di sekolah formal.

BACA JUGA:KPU Prabumulih Tetapkan DPT Kota Prabumulih Berjumlah 142.370 Pemilih

Banyak program LDII yang sudah direalisasikan sesuai dengan perkataan ketua Hal itu merupakan bentuk andil LDII Kota Prabumulih dalam mendukung program pemerintah. "Dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya semoga program ini dapat terasa dan dapat dinikmati oleh kita semua, tidak hanya warga LDII namun juga seluruh warga masyarakat kota Prabumulih pada umumnya," harapnya.

BACA JUGA:Wagub Jateng, Taj Yasin Maimoen Minta Distribusi Hasil Panen Dari Wilayah Surplus Ke Wilayah Minus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: