Chat Istri dan Oknum Kades Terbongkar Diduga Sudah "Bobok" Bareng di Hotel, Suami Sah Lapor Polisi

Chat Istri dan Oknum Kades Terbongkar Diduga Sudah

dugaan perselingkuhan oknum kades dan istri orang, suami sah melapor polisi. Foto: ilustrasi --

 

Adapun isi chat tersebut, oknum kepala desa mengajak istrinya NA untuk bertemu di salah satu hotel di Kota Prabumulih, yang beralamat di Jalan Sudirman Kecamatan Prabumulih Timur.

 

"Itu pada 26 Mei 2023 pukul 13.00 WIB. Laki-laki itu menyuruh istri saya meninggalkan motor di depan PTM (Pasar Tradisional Modern) dan naik ojek saja ke hotel dan dia sudah menunggu di salah-satu kamar di sana," jelasnya.

 

Yang membuat JM makin sakit hati, saat mendapati isi chat oknum kepala desa yang menanyakan apakah NA KB atau tidak. "Saya langsung kecewa, dan tidak menyangka sama sekali," ucapnya kecewa.

 

BACA JUGA:Oknum PNS Disdik Prabumulih Diringkus Polisi, Ini Kasusnya

BACA JUGA:Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru

 

Setelah itu, dia bersama keluarga pun berusaha mengkonfirmasi ke NA dan ternyata semuanya diaminkan oleh istrinya tersebut. JM yang mendengar pengakuan sang istri, sempat berpikir dan berniat untuk memaafkan dan melupakan kejadian tersebut dan berniat menjemput istrinya yang sebelumnya sudah pergi dari rumah.

 

Namun diperjalanan niat tersebut berubah, sebab sang istri atau NA kembali berulah. "Saat saya menjemput istri saya, di tengah perjalanan istri saya berdalih ingin muntah dan saya belikan air minum. Saat saya kembali, ternyata dia sudah kabur ke arah Pendopo Pali naik motor. Saat hendak saya kejar, keburu kereta api lewat," tukasnya.

 

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasat Reskrim Iptu Mas Suprayitno dikonfirmasi terkait laporan dari JM membenarkan. Kasat Reskrim mengaku sudah menerima laporan korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: