Smartphone Terbaru Realme 11 Pro 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

Smartphone Terbaru Realme 11 Pro 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

Smartphone Terbaru Realme 11 Pro 5G, foto: dok realme --

Smartphone Terbaru Realme 11 Pro 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

 
 
PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Teknologi dunia tanpa kita sadari sudah berkembang dengan cepat setiap tahun, salah satu bentuk dari perkembangan teknologi dunia adalah Smartphone.
 
 
Smartphone saat ini sudah menjamah di pasaran dunia, sudah banyak jenis smartphone dengan fitur fitur terbaru yang ada di pasaran dunia.
 
 
 
 
Dengan Smartphone yang telah menjamah di pasaran dunia, tak heran jika di pasaran Indonesia Smartphone juga sudah menyebar. Salah satu smartphone canggih yang ada di Indonesia adalah Realme 11 Pro 5G
 
 
Realme 11 Pro 5G mempunyai varian RAM 8+8GB serta penyimpanan besar sebanyak 256GB yang telah tersedia di Indonesia dengan harga normal Rp5.599.000 
Adapun harga flash sale Rp5.499.000 sampai dengan 25 Juli 2023.
 
 
Realme 11 Pro 5G menawarkan harga yang cukup terjangkau, apalagi smartphone yang satu ini menawarkan spesifikasi yang tidak main main.
 
 
 
 
Adapun Spesifikasi dari Realme 11 Pro 5G
 
Desain dari Realme 11 Pro 5G memilki kesamaan dengan versi Pro 5G+ yang mengusung Design Milan Luxury yang merupakan hasil dari kolaborasi Realme Design Studio dengan Matteo Menotto, perbedaan dari versi Pro 5G+ hanya terletak di tulisan di kamera serta varian warna yang telah hadir di Indonesia.
 
 
Realme 11 Pro 5G hadir dengan varian warna Sunrise Beige dengan Premium Lychee Vegan Leather, dan Astral Black.
 
 
Realme 11 Pro 5G memilki layar lengkung sebesar 6,7 inci yang telah OLED dengan HDR10+ dan dilengkapi dengan refresh rate 120Hz yang mampu merespon ponsel agar berjalan mulus dan lancar.
 
Layar Realme 11 Pro 5G juga dilengkapi dengan kecerahan puncak sampai 950 nits adn serta perlindungan untuk mata yang bersertifikasi no flicker eye protection dan low blue light eye protection dari TÜV Rheinland.
 
 
 
 
Untuk urusan performa, realme 11 Pro 5G ditenagi chipset Dimensity 7059 5G dengan dukungan memori RAM 8 GB + 8 GB serta penyimpanan internal sebanyak 256GB.
 
 
Tertanam baterai sebesar 5000mAh dengan pengisian daya fast charging 67W.
 
 
realme 11 Pro 5G dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 100MP dengan teknologi SuperOIS untuk hasil kamera yang lebih stabil, ditambah dengan satu depth kamera 2MP serta kamera selfie dengan resolusi 16MP dan resolusi video sampai dengan 1080p.
 
 
 
 
Untuk fitur tambahan, Realme 11 Pro 5G juga sudah didukung dengan Realme UI 4.0, NFC, Dolby Atmos Dual Speaker, pemindai sidik jari yang ada di dalam layar, serta relme Quality.
 
 
Nah itu dia harga dan spesifikasi dari Realme 11 Pro 5G, untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dan harga terbaru dari Realme 11 Pro 5G, kalian dapat mengunjungi situs resmi Realme Indonesia.(ald)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: