Harap Bersabar Cek Waktu dan Tempat Pendaftaran Karnaval Disini

Harap Bersabar Cek Waktu dan Tempat Pendaftaran Karnaval Disini

Tempat pendaftaran bisa dilakukan di Lantai 3 Gedung Pemerintah Kota Prabumulih.--

PRABUMULIH,PRSBUMULIHPOS DISWAY.ID- Jadwal pelaksanaan karnaval resmi ditunda, dari sebelumnya dijadwalkan pada kamis, 24 Agustus 2023 berganti menjadi hari selasa, 22 Agustus 2023. Hal ini karena panitia mempertimbangkan aktivitas masyarakat yang akan menyambut malam Jumat pada 24 Agustus 2023.

BACA JUGA:Selamat, Ratusan PPPK Guru dan Nakes di Prabumulih Dilantik, Ada Mantan Kades

Dari informasi yang beredar panitia dari Bappeda kota Prabumulih,Sehubungan telah ditetapkan tanggal karnaval atau pawai HUT RI ke-78 Republik Indonesia jatuh pada hari Selasa 22 Agustus 2023, maka pendaftaran karnaval HUT RI ke 78 akan dibuka pada 8 Agustus sampai tanggal 16 Agustus 2023, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 15.00 Wib.

BACA JUGA:Mudah dan Simple, Ini 6 Cara Merawat Motor Listrik Agar Tetap Awet

Sehingga calon peserta karnaval harus bersabar menunggu satu pekan ke depan, untuk bisa melaksanakan pendaftaran agar dapat berpartisipasi dalam karnaval pembangunan 2023.

 BACA JUGA:Cek Pengumuman Nama Enam Besar Calon Bawaslu Kabupaten Kota

Informasi yang ditandatangani oleh Kepala Bappeda Kota Prabumulih, Ir Abu Sohib MSi ini, juga menyampaikan bahwa, waktu pendaftaran hanya dibuka pada hari kerja, alias tidak melayani pendaftaran pada hari Sabtu dan hari minggu. 

BACA JUGA:Dapat Subsidi dari Pemerintah, Ini Kelebihan Motor Listrik

Pelaksanaan waktu dan tempat pndaftaran untuk calon peserta karnaval bisa dilakukan, di kantor Bappeda lantai 3 Pemerintah Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Lakukan 3 Hal Ini, Dijamin Insecure Berubah jadi Bersyukur

Kabar baik bagi calon peserta karnaval, pendaftaran tidak dipungut biaya, alias gratis. jadi semuanya bisa ikut berpartisipasi dan mendaftarkan diri untuk ikut karnaval.

BACA JUGA:Ini Hal yang dilakukan Warga RT 07 Kelurahan Timbangan Ogan Ilir, Persiapkan Perayaan HUT RI

Ingat dan catat waktu pendaftaran yang akan ditutup pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023, kemudian dilanjutkan dengan teknical meeting akan dilaksanakan hari Jumat, 18 Agustus 2023. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: