Cek Pengumuman Nama Enam Besar Calon Bawaslu Kabupaten Kota

Cek Pengumuman Nama Enam Besar Calon Bawaslu Kabupaten Kota

Nama nama Calon Anggota Bawaslu Kota Prabumulih.--

PRABUMULIH,PRABUMULIHPOS.DISWA.ID - Setelah sempat ditunda hingga tujuh hari lamanya, akhirnya pengumuman nama 6 besar calon Anggota Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten / Kota Sumatera Selatan, keluar pada Selasa pagi 1 Agustus 2023.

BACA JUGA:Waduh, Jadwal Karnaval HUT RI di Prabumulih Berubah, Ini Alasannya

Diinformasikan sebelumnya bahwa pengumuman akan disampaikan semula pada 25 juli 2023, Namun karena berbagai halangan tertentu, mulai dari hasil review tes kesehatan dan hal lainnya, maka tim Seleksi mengumumkan penundaan pengumuman hingga 31 Juli 2023.

BACA JUGA:Dapat Subsidi dari Pemerintah, Ini Kelebihan Motor Listrik

Hingga malam hari juga belum keluar, pada akhirnya keluar pada Selasa pagi , 1 Agustus 2023, Namun dengan tetap tanda tangan 31 Juli 2023. Setelah munculnya pengumuman tersebut maka nama-nama yang sudah lolos hasil seleksi wawancara dan tes kesehatan, nama tersebut akan mengikuti pelaksanaan ojek kelayakan dan uji kepatuhan yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, dengan waktu dan tempat diinformasikan kemudian hari.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Smartphone Trend dengan Spek Gahar, Intip Spesifikasinya

Berikut nama-nama calon anggota Bawaslu kabupaten kota Sumatera Selatan, berdasarkan pengumuman yang beredar dan ditanda tangani oleh Tim seleksi masing-masing wilayah.

Wilayah 1 Kota Prabumulih atas nama,:

1. Indria Sari

2. Lia Sisca

3. Titi Marlinda

4. Bery Andika

5. Afan Surat

6. M Amin Nur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: