17 Agustus Semakin Dekat, Ini Rekomendasi Perlombaan HUT RI ke 78 yang Seru

17 Agustus Semakin Dekat, Ini Rekomendasi Perlombaan HUT RI ke 78 yang Seru

-Foto : Alinea.ID-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 sudah semakin dekat, Indonesia sendiri merayakan ulang tahunnya tiap tanggal 17 Agustus.

Selain Upacara Bendera 17 Agustusan, terdapat banyak acara yang dapat dilakukan Masyarakat untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, salah satunya dengan membuat berbagai macam lomba.

 

BACA JUGA:Produk Indonesia yang Mendunia, Nomor 5 Makanan Sejuta Umat

BACA JUGA:Lantik PPPK Nakes dan Guru, Wako Prabumulih Belum Bahagia Nian

Mengadakan lomba merupakan salah satu cara terbaik seluruh masyarakat Indonesia untuk memeriahkan hari kemerdekaan, baik di lingkungan, sekolah, perusahaan, dan lain lain.

Adapun perlombaan yang menarik untuk diadakan saat 17 Agustus adalah :

 

BACA JUGA:Selamat, Ratusan PPPK Guru dan Nakes di Prabumulih Dilantik, Ada Mantan Kades

BACA JUGA:Ayah Sridevi DA5 Berangkat Umroh, Reward dari Pemkot Prabumulih

1. Panjat Pinang

Panjat pinang merupakan salah satu perlombaan favorit yang diadakan saat memeriahkan hari kemerdekaan. Adapun perlombaan ini akan dinaiki oleh beberapa orang walaupun dinaiki oleh beberapa orang permainan ini tentunya tidak akan mudah karena pohon pinang akan diberi pelicin, sehingga faktor kekompakan merupakan hal yang utama dalam permainan ini.

Adapun untuk menambah keseruan permainan ini, biasanya panjat pinang akan dinaiki oleh beberapa tim yang dilakukan secara bergantian dan tiap menit akan diganti, begitu seterusnya sampai ada yang bisa mencapai puncak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: