Pelanggan PDAM Waspadalah, Pencuri Meteran di Prabumulih Masih Gentayangan

Pelanggan PDAM Waspadalah, Pencuri Meteran di Prabumulih Masih Gentayangan

Tangkapan layar meteran PDAM milik warga jadi sasaran pencuri --

"Sekolah kami juga kehilangan meteran PDAM, sudah kami laporkan ke pihak berwajib sekarang masih proses," tulis Ci****

BACA JUGA:Parkir Depan Toko Martijo, Mobil Boks Pengantar Barang Dilempar OTD

Netizen berharap agar, pihak kepolisian mengusut kasus pencuriannya meteran PDAM tersebut dan berharap pelaku bisa ditangkap.

"Tolong kepada pihak kepolisian usut tuntas yang galak maling di perumahan penjara, sudah sering kemalingan di daerah Sano," tutur ba*****

"Caknyo harus diusut oleh polisi, kalau ada gantinya lemak. Men dak katek gantinya cakmano. Alangke nemannyo sampai meteran nak dimaling," kata in****

Sementara itu sebelumnya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Prabujaya Kota Prabumulih mengeluhkan banyaknya meteran pelanggan yang hilang.

BACA JUGA:Komisioner Bawaslu Prabumulih Periode 2023 - 2028 Dilantik Malam Ini

"Bulan ini banyak dapat laporan dari petugas yang mendata, bahwa banyak pelanggan kita kehilangan meteran," ujar Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Prabujaya, Ari Fajar dibincangi di kantor PDAM, Senin 10 Juli 2023 lalu.

Dijelaskan Fajar (sapaan akrabnya, red). Dalam satu hari, 6 hingga 7 meteran hilang. Daerah paling banyak kehilangan meteran, di Kecamatan Prabumulih Timur.

Dalam kesempatan itu Fajar menghimbau, kepada pelanggan yang kehilangan meteran untuk melaporkan kepada pihaknya dalam hal ini PDAM sehingga memudahkan pihaknya untuk melaporkan jumlah kehilangan kepada aparat terkait dalam hal ini polisi. 

"Karena untuk pelanggan kita kemungkinan belum melapor secara keseluruhan. Karena data yang baru kita terima itu berasal dari petugas yang kebetulan mencatat meteran," imbaunya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: