Siapa yang Mau Merapat, Wako-Wawako Prabumulih Bagi-bagi Baju Dinas

Siapa yang Mau Merapat, Wako-Wawako Prabumulih Bagi-bagi Baju Dinas

-Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID -  Masa jabatan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM - Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH tinggal menghitung hari.

Nah, menjelang akhir jabatan pada 18 September Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM akan membagi-bagikan baju dinasnya ke Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Lingkungan Pemkot Prabumulih.

BACA JUGA:Beredar PJ Wako Prabumulih dari 'Orang Dalam'

BACA JUGA:Bakal Menyetir Sendiri Setelah jadi 'Pengangguran', Wako Prabumulih Ridho Yahya Buat SIM

Disampaikan Ridho Yahya, dirinya sudah memakai seragam ASN sejak tahun 84 lalu. Sehingga akan memberikan baju kepada siapa yang berkenan. 

"Siapa yang berkenan ambek baju kuning kaki aku. Karena aku banyak baju kuning kaki, banyak juga baju putih abu-abu baju batik nanas karena jabatan aku akan berakhir," kata Ridho Yahya.

BACA JUGA:BERSIAPLAH! Pendaftaran CPNS PPPK Segera Dibuka, Calon Pelamar Siapkan Ini

BACA JUGA:Kebakaran Lahan di Prabumulih Makin Parah, Satu Hari Empat Kejadian

Siapa tahu tutur Ridho Yahya, walaupun baju bekas namun bisa dimanfaatkan. "Siapa tahu bisa dimanfaatkan, walaupun second bedakan, baju pak wali dulu siapa tahu jadi walikota," ucapnya menyampaikan setelah masa jabatan habis 13 program untuk Pemkot ditinggalkan.

Ditanya bila ada yang berkenan, dimana san kapan baju tersebut bisa diambil? "Silahkan ambil hari Minggu atau Senin dua hari sebelum habis masa jabatan. Ambil di rumah boleh, pas pulang kantor boleh," tukasnya.

BACA JUGA:Hendri Zainuddin Ditetapkan Tersangka Kasus KONI Sumsel, Keluar Gedung Kejati Tanpa Rompi Tahanan

BACA JUGA:Mengenal Pulau Rondo, 0 KM Indonesia Paling Utara

Wawako H Andriansyah Fikri SH juga mengaku bakal memberikan baju dinasnya kepada siapa yang membutuhkan. "Kalau ada yang membutuhkan, karena tidak dipakai lagi. Mungkin kedepan baju baru dengan jabatan baru," ungkap suami Hj Reni Indayani SKm ini.

Siapa yang berminat sambung dia bisa datang langsung ke rumah. "Ambil di rumah, boleh datang ke rumah mungkin sudah di rumah pribadi," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: