iPhone 15 Pro Max dengan Spek Paling Gahar di Tahun Ini, Intip Spesifikasi dan Harganya

iPhone 15 Pro Max dengan Spek Paling Gahar di Tahun Ini, Intip Spesifikasi dan Harganya

-IPhone 15 Pro Max, Foto : Apple-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Apple baru baru ini telah resmi merilis seri terbarunya yaitu iPhone 15 di Apple Park, Amerika Serikat pada Rabu 13 Septemper 2023 pada pagi hari.

Sama seperti seri seri sebelumnya kali ini Apple merilis iPhone 15, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro Max yang menjadi smartphone tergahar tahun ini karena membawa fitur fitur terbaru dan tercanggih.

 

BACA JUGA:BURUAN! Link Ambil Saldo DANA Gratis Rp 125 Ribu Siang Ini, Klik Klaim Sekarang

BACA JUGA:Tipu Tipu? Tidak, Klaim Dana Kaget 13 September 2023 Sekarang Juga Sebelum Kehabisan

Apple merupakan salah satu perusahaan smartphone terbaik dan populer di dunia. Apple terkenal sering merilis smartphone dengan fitur fitur canggihnya. 

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 masih menggunakan model yang sama dengan iPhone 14 bedanya iPhone 15 menggunakan bezel yang lebih tipis dibandingkan pendahulunnya.

 

BACA JUGA:REZEKI NOMPLOK! Dengan Google Survei Dapatkan Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu Langsung Cair

BACA JUGA:Tajir Melintir! Shio ini Ditakdirkan jadi Sultan, Nomor 1 Shio Rara Lida

iPhone 15 Pro Max memiliki LCD OLED dengan luas 6,7 yang memiliki tingkat kecerahan maksimum 2.000 nits sehingga bisa dimainkan diluar ruangan dan dilindungi dengan Ceramic Shield.

Untuk urusan performa IPhone 15 Pro Max ditenagai dengan chipset A17 Pro Bionix yang merupakan chipset paling gahar saat ini. Arsitektur chip ini menggunakan 3nm yang disemtkan pada iPhone pertama kali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: