Banjir Undangan jadi Narasumber di Perguruan Tinggi, Ridho Yahya: Berbagi Ilmu Sebelum Jabatan Habis

Banjir Undangan jadi Narasumber di Perguruan Tinggi, Ridho Yahya: Berbagi Ilmu Sebelum Jabatan Habis

Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai wako Prabumulih, Ridho Yahya banjir undangan jadi narasumber di perguruan tinggi.--Foto: istimewa

Banjir Undangan jadi Narasumber di Perguruan Tinggi, Ridho Yahya: Berbagi Ilmu Sebelum Jabatan Habis 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Berbeda dengan kepala daerah, yang sudah mulai mengosongkan kegiatan menjelang akhir masa jabatan.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM justru masih tetap menjalankan tugas. Bahkan menjelang akhir jabatan, Ridho Yahya makin banjir undangan untuk menjadi narasumber disejumlah perguruan tinggi.

Terbukti mulai hari Kamis 15 September - Minggu 17 September 2023, jadwal Ridho Yahya sebagai Narasumber sudah teragendakan.

BACA JUGA:Dua Gorong-gorong Jalan Kemala Muara Dua Amblas, Pengendara yang Melintas Was-was

BACA JUGA:Layani Masyarakat Prabumulih hingga Akhir Jabatan, Besok Ridho Yahya Terakhir Terima Tamu di Rumah Dinas

Kamis kemarin suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini menjadi narasumber kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Al Lathifiyyah Palembang Ponpes Tahfizul Qur'an.

Sementara Jumat Ridho Yahya menjadi narasumber kegiatan Sekolah Kepemimpinan Forum Nasional Senat Mahasiswa Tarbiyah se Indonesia di Kampus B Universitas Islam Negeri Raden Fatah Jakabaring Palembang.

Kemudian di hari Sabtu Ridho Yahya mendapat undangan menjadi narasumber di kegiatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

BACA JUGA:WARNING! Kepala Daerah Dilarang Utak Atik PPPK yang Sudah Dilantik, Kenapa?

BACA JUGA:Bakal Menyetir Sendiri Setelah jadi 'Pengangguran', Wako Prabumulih Ridho Yahya Buat SIM

Dan hari Minggu H-1 menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya mendapat undangan dari Poltekkes Palembang untuk menjadi narasumber dan berbagai kiat sukses dihadapan mahasiswa. "Ya, kita ada undangan sebagai narasumber," kata Ridho Yahya belum lama ini.

Adik kandung Wakil Gubernur Sumatera Selatan ini menyampaikan, akan selalu mengabdi kepada masyarakat termasuk bila ada undangan sebagai narasumber.

"Bila diundang kita hadir, berbagi Ilmu sebelum jabatan habis," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: