Dewi Sandra Bangga Dengan ParagonCorp Yang Peduli Dunia Pendidikan

Dewi Sandra Bangga Dengan ParagonCorp Yang Peduli Dunia Pendidikan

Dewi Sandra saat mengisi talkshow bersama guru inspiratif --

 

Ini Cerita Dewi Sandra Saat Membersamai WIT Sejak 2017

JAKARTA, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Dewi Sandra selaku Brand Ambassador Wardah, turut hadir menyambut para guru secara langsung, dalam program peluncuran program Wardah Inspiring Teacher (WIT) 2023, bersama 2000 guru inspiratif terpilih dari seluruh Indonesia, pada sabtu, 16 September 2023 secara hybrid, serentak di 10 kota di Indonesia. 

BACA JUGA:Wooww ParagonCorp Temukan Dua Ribu Guru Inspiratif Secara Hybrid

Dalam kesempatan ini, Artis ternama ini menjadi Nara sumber talkshow bersama alumni WIT, yang digelar di Gedung Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) RI, Jakarta Pusat, yang mengusung tema Transformasi Guru untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia.

BACA JUGA:ParagonCorp Akhirnya Ajak Jurnalis Peserta FJP GWPP Tatap Muka

Wanita cantik ini menceritakan perjalanannya bersama Wardah Inspiring Teacher untuk mengapresiasi para guru di Indonesia. Sejak 2017, ParagonCorp telah membersamai guru-guru di berbagai titik di Indonesia dalam menjadi penggerak kebaikan di bidang pendidikan. 

"Salah satunya yang Dewi ingat yaitu menemui guru di Alor, terjun ke lokasi dan melihat perjuangan guru seperti apa untuk semangat mengajar muridnya. Program ini membuat saya memaknai peran guru bukan sekedar pembimbing dalam pembelajaran, namun juga teladan yang memberikan pengaruh besar dalam pembentukan karakter dan aspirasi generasi muda,” ujar Dewi Sandra.

BACA JUGA:Wooww ParagonCorp Temukan Dua Ribu Guru Inspiratif Secara Hybrid

Melalui Wardah Inspiring Teacher 2023, ParagonCorp berharap dapat terus berkontribusi untuk memajukan pendidikan di Indonesia. ParagonCorp berharap bisa mendukung proses transformasi para guru menjadi semakin baik sehingga dapat menggerakkan perubahan positif di lingkungan pendidikan. Adapun hal ini dilakukan agar tercapainya kemajuan dalam pendidikan di Indonesia.

"Saya sangat bangga bisa berjumpa dengan para guru yang menginspirasi di seluruh Indonesia. Dengan segenap kesabaran dan semua keterbatasan namun tetap bisa menginspirasi, dan tetap semangat memberikan perubahan. Dan hal ini memberikan dampak yang luar biasa terhadap dunia pendidikan," jelasnya.(05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: