MISTIS! 2 Kota Gaib Dipercaya di Indonesia, Ada Gedung Pencakar Langit?

MISTIS! 2 Kota Gaib Dipercaya di Indonesia, Ada Gedung Pencakar Langit?

-MISTIS! 2 Kota Gaib Dipercaya di Indonesia, Ada Gedung Pencakar Langit, Foto : Istimewa-

MISTIS! 2 Kota Gaib Dipercaya di Indonesia, Ada Gedung Pencakar Langit? 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Dua kota gaib yang dipercaya ada di Indonesia, Apa Saja? Mari kita mengulik kisah mistis yang melegenda di Indonesia.

Indonesia sejatinya tak pernah luput dari cerita horror dan berbau mistis. Kepercayaan yang sudah mendarah daging pada hal yang bersifat gaib tersebut sudah melegenda dari masa ke masa.

Kota gaib di Indonesia sering kali diperbincangkan, sebagian masyarakat ada yang tak percaya dengan keberadaannya, akan tetapi banyak pula yang mempercayai hal tersebut.

BACA JUGA:4 Shio yang Sulit Untuk Diajak Bertemen, Tidak Ramah saat Berkomunikasi

BACA JUGA:Paling Banyak Penerimaan Guru Penjasorkes, Ini Rincian Alokasi PPPK 2023 Formasi Guru di Prabumulih

Adanya kota gaib di Indonesia semakin menghebohkan, berbagai Youtuber terus saja membahas terkait kota gaib yang memiliki sejarah dan sangat melegenda dari berbagai daerah.

Seperti yang kita tahu, sejak dahulu memang masyarakat indonesia telah percaya dengan hal yang gaib. Hingga saat ini kepercayaan tersebut mengenai mitos ataupun legenda yang berbau mistis masih diyakini hingga sekarang.

Mengutip dari kanal Youtube Nadia Omara yang mengungkap beberapa kota gaib di Indonesia yang amat terkenal dan sejarahnya masih hangat di perbincangan, apa saja? Simak penjelasan berikut.

BACA JUGA:Pendaftaran Sudah Dibuka, Ini Formasi PPPK 2023 Kota Prabumulih

BACA JUGA:KEREN! Sepeda Listrik KITTY Roda Tiga Ramah Kantong, Siap Masuk List Emak-Emak

1. Saranjana

Kota gaib saranjana mungkin sudah tidak asing lagi bagi penduduk Kalimantan Selatan. Konon kota Saranjana dipercayai sebagai salah satu kota gaib yang memiliki penghuni tak kasat mata.

Kota gaib saranjana menebar kisah mistis didalamnya. Menurut sebagian orang, kota saranjana memiliki peradaban yang maju dan modern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: