Melegenda Diangkat Jadi Film Horror, Simak Misteri Kota Gaib Saranjana di Kalimantan Selatan

Melegenda Diangkat Jadi Film Horror, Simak Misteri Kota Gaib Saranjana di Kalimantan Selatan

Misteri Kota Gaib Saranjana di Kalimantan Selatan-Foto : Ilustrasi/Net-

Melegenda Diangkat Jadi Film Horror, Simak Misteri Kota Gaib Saranjana di Kalimantan Selatan

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kota Gaib dengan keberadaannya di Kalimantan Selatan bernama Saranjana. Kota ini sempat viral lantaran film horror dengan judul Saranjana: Kota Gaib.

Film horror Saranjana di sutradarai oleh Johansyah Jumberan. Dengan pemain yang berbakat dan masih muda seperti Adinda Azani, Lutfi Aulia, Betari Ayu, Irzan Faiq serta masih banyak lagi.

Film Horror Saranjana telah tayang pada 26 Oktober 2023 di bioskop. Di sini akan di kupas tuntas terkait misteri kota gaib yang ada di Indonesia apalagi kalau bukan Kota Saranjana.

BACA JUGA:MISTIS! 2 Kota Gaib Dipercaya di Indonesia, Ada Gedung Pencakar Langit?

Kota Saranjana merupakan sebuah kota gaib yang dipercaya akan sejarah yang sangat melegenda serta terdapat misteri yang ada didalamnya.

Kota ini tentunya tak kasat mata, hanya segelintir orang saja yang dapat melihat kota gaib Saranjana. Perlu diketahui, kota ini terletak di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), tepatnya berada diwilayah Kabupaten Kota Baru.

Bagi penduduk setempat yang mengabdi di sekitar daerah tersebut, kota Saranjana di anggap sebagai tempat yang dihuni oleh makhluk astral yang tak kasat mata.

BACA JUGA:5 Gunung di Indonesia yang Terkenal Cerita Mistis, Ada yang di Sumatera?

Walaupun tak terlihat, menurut sebagian orang atau penduduk setempat bahwa kota Saranjana super canggih dan mewah, bahkan melebihi tempat yang kita naungi saat ini.

Kota gaib Saranjana masih menjadi teka teki akan keberadaannya.

Sehingga banyak penjelajah alam ataupun orang pintar yang penasaran serta terus menyelidiki keberadaan kota tak kasat mata tersebut.

BACA JUGA:Empat Tempat Wisata yang Terkenal Angker, Tapi Banyak Diminati Wisatawan

Dilansir dari kanal Youtube Nadia Omara terkait kota yang menjadi misteri di Kalimantan Selatan ini menyebutkan bahwa kota ini merupakan salah satu kota yang amat maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: