Kualitas Udara Prabumulih Tidak Sehat, PJ Wako Keluarkan Imbauan

Kualitas Udara Prabumulih Tidak Sehat, PJ Wako Keluarkan Imbauan

Kualitas Udara Prabumulih Tidak Sehat--

"Secepatnya kalau ada informasi, kita keluarkan himbau," tegasnya.

Lalu ditanya bagaimana dengan anak sekolah? Elman menyampaikan sekolah tetap seperti biasa, dan menggunakan masker. Hanya saja aktivitas diimbau tidak di luar.

 "Sekolah tetap ada masker, jangan diluar kalau di dalam ruangan tidak apa-apa. Kalau sudah sekolah segera pulang, karena keadaan udara saat ini sehingga penting menjaga kesehatan," tukasnya.

BACA JUGA:Pasca Sanggah Belum Diumumkan! PHL Prabumulih Lulus Optimalisasi PPPK Belum Lega, Ini Kata Kepala BKPSDM

Sementara itu, diberitakan sebelumnya kondisi kualitas udara di Kota Palembang sangat tidak sehat.  Per hari ini dari laporan hasil kualitas udara dinyatakan sangat tidak sehat dengan 277 AQIUs.

Kota Palembang, menduduki peringkat pertama sebagai kota paling berpolusi di Indonesia. Diurutan ke dua polusi udara dengan kualitas buruk Kota Jambi Provinsi Jambi yakni 156.

BACA JUGA:Batal Disetop, Program Ridho - Fikri Berupa Infaq Pegawai untuk Bedah Rumah di Prabumulih Bakal Dilanjutkan

Selanjutnya di posisi ke tiga Cileungsi Provinsi Jawa Barat yakni 147. Selanjutnya diurutan ke 4 polusi udara dengan kualitas buruk ada di kota Pekanbaru Riau.

Diurutan ke lima polisi udara juga terjadi di Kota Tangerang Selatan dengan AQI yakni 107. Selanjutnya ada Kota Jakarta dengan Indeks Kualitas Udara 80.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: