Truk Terguling Ikan Patin Tumpah di Sudirman Prabumulih, Netizen: Banyak Korban Bergelimpangan

Truk Terguling Ikan Patin Tumpah di Sudirman Prabumulih, Netizen: Banyak Korban Bergelimpangan

Truk terguling, ikan patin tumpah do jalan Sudirman Prabumulih --Foto: tangkapan layar

Truk Terguling Ikan Patin Tumpah di Sudirman Prabumulih, Netizen: Banyak Korban Bergelimpangan 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Beredar video ribuan ikan patin tumpah ruah, di Jalan Jendral Sudirman Prabumulih pada Kamis malam 23 November 2023.

Tumpahnya ribuan ikan patin yang berlokasi di depan NR Papi Frank, atau tak jauh dari kediaman Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih terlihat pada video yang di unggah oleh akun media sosial Instagram.

Viralnya video ikan patin tumpah ruah kejalan lantaran adanya pengendara yang melewati jalan Sudirman Prabumulih kemudian merekam kejadian tersebut.

BACA JUGA:Besok Ujian Seleksi PPPK, BKPSDM Prabumulih Keluarkan Imbauan Larang Peserta Bawa Ini

Bukan tanpa sengaja, namun kejadian ini dikarenakan mobil truk yang mengangkut ribuan ikan patin mengalami kecelakaan.

Insiden kecelakaan yang terjadi di depan NR Papi Frank diduga menabrak pembatas jalan,"Numbur pembatas jalan min, semalam jam 12 an,"tulis akun @clara***

Terlihat pada video yang beredar bahwa ribuan ikan patin tersbeut masih hidup karena terlihat jelas bahwa ikan-ikan yang tumpah di jalan masih mengepakan siripnya.

BACA JUGA:Keren! SMPN 1 Prabumulih Launching Program Unggulan Jumat Berkah hingga Apel Bersama Pejabat

Mobil truk berwarna kuning yang mengangkut ikan-ikan tersebut terbalik sehingga mengakibatkan seluruh isi yaitu ribuan ikan berhamburan di jalan.

Pengendara yang melihat kejadian itu tak tinggal diam, mereka bahkan membantu mengumpulkan dan mengambil ikan-ikan yang berhamburan di jalan Sudirman.

Terlihat juga beberapa mobil yang ingin melintas menjadi terhambat dan berhenti karena adanya insiden kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Soroti Dugaan Pelecehan Oknum Guru di Prabumulih, Praktisi Pendidikan : Kado Buruk Hari Guru

Beragam komentar di netizen terkait insiden kesecalakaan yang menyebabkan ribuan ikan tumpah ruah ke jalan. "Banyak korban bergelimpangan min," komentar akun @praja****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: