Keren! SMPN 1 Prabumulih Launching Program Unggulan Jumat Berkah hingga Apel Bersama Pejabat

Keren! SMPN 1 Prabumulih Launching Program Unggulan Jumat Berkah hingga Apel Bersama Pejabat

SMPN 1 Prabumulih Launching Program Unggulan Jumat Berkah hingga Apel Bersama Pejabat --

Keren! SMPN 1 Prabumulih Launching Program Unggulan Jumat Berkah hingga Apel Bersama Pejabat 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - SMP Negeri 1 Prabumulih Launching Program Unggulan dan Gelar Karya P5 dengan mengusung tema Kewirausahaan, pada Kamis 20 November 2023, pukul 08.30 WIB.

Pergelaran ini dilaksanakan di halaman SMP Negeri 1 Prabumulih, Sekaligus dihadiri langsung oleh PJ Wali Prabumulih dalam peresmian kegiatan yang di adakan langsung oleh Sekolah SMP Negeri 1 Prabumulih.

Launching program unggulan ini juga dihadiri oleh Kadisdik, Camat Prabumulih Utara serta Lurah wonosari, komite, orang tua siswa dan undangan lainnya. 

BACA JUGA:Progres 24 Persen, Pembangunan Jalan Lingkar Prabumulih Mulai Terkendala Hujan

Kepala Sekolah SMPN 1 Roni Ardiansyah SPd MSi menuturkan, program tersebut tak lepas dari dukungan dan semangat dari warga sekolah. "Anak - anak lah yang membuat saya makin bersemangat, dan termotivasi membuat program-program ini," kata kepala sekolah yang membawa perubahan di SMPN 7 ini.

Adapun program yang dilaunching sekolah yakni, program mengundang ustadz ustazah. Jumat berkah berbagi, kemudian mengundang orang tua siswa untuk memberikan motivasi. Mengadakan upacara apel bersama pejabat, serta senam bersama dengan mengundang instruktur.

BACA JUGA:10 Nama Calon Anggota KPU Prabumulih Diumumkan, Incumbent Masih Berpeluang Terpilih

Kegiatan yang digelar oleh Sekolah SMP Negeri 1 Prabumulih mendapat respon positif dan apresiasi dari PJ Wako Prabumulih H Elman ST MM.

Menurut penuturan H Elman ST MM selaku PJ Wako Prabumulih mengatakan bahwa kegiatan launching program unggulan ini menurutnya harus di kembangkan dan sekolah lain juga turut menerapkan kegiatan positif seperti ini.

BACA JUGA:Banyak Anak Jarak Terlalu Dekat, Pj Wako Prabumulih Imbau Orang Tua ber KB

"Seluruh sekolah sebaiknya harus berinovasi seperti ini, ada Jumat berkah, datangkan ustadz, dan kegiatan positif seperti ini.

Tadi sudah saya sampaikan bahwa mereka harus mendalami akhlaknya, budi pekertinya nanti pada saat jadi pemimpin sudah lengkap ilmunya sudah lengkap,"ujar Pj Wako Prabumulih, pada Kamis 20 November 2023.

Dirinya juga menyebutkan bahwa anak didik merupakan aset negara yang harus dijaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: