Dua Kali Revisi Target, Permintaan SKHPN di Akhir Tahun Melonjak

Dua Kali Revisi Target, Permintaan SKHPN di Akhir Tahun Melonjak

Press Release Badan Narkotika Nasional Kota Prabumulih--

Dua Kali Revisi Target, Permintaan SKHPN di Akhir Tahun Melonjak

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Pada Rabu 27 Desember 2023 bertempat di Kantor BNN Prabumulih, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Prabumulih meluncurkan pencapaian program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Mengenai hal itu, AKBP Pauziah selaku Kepala BNN Kota Prabumulih menyebutkan, BNN telah dua kali melakukan revisi target tetapi Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) masih terus melonjak.

"Saat ini sudah mencapai 2.045, yang mana mulanya ditargetkan 200 dan dilangsungkan perubahan tinggi animo masyarakat serta situasi tahun politik kemudian di ganti menjadi 1800,"jelasnya.

Menurutnya, di tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya bahkan untuk pencapaian persentase SKHPN hingga 584 persen.

BACA JUGA:Pasar Murah hingga Tukar Sampah dapat Sayur, Kampanye Bu Jess Curi Hati Emak - Emak Prabumulih

BACA JUGA:Viral! Aksi Pemuda Prabumulih Bersihkan Sampah Menumpuk di Sungai, Hasilnya Bikin Takjub

Sehingga dari adanya peningkatan tersebut, pihak terkait menjadi penyumbang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBB) dengan keberhasilan tertinggi mencapai Rp593.050.000.

Dengan melonjaknya Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN), Kepala BNN Kota Prabumulih menuturkan hal ini terjadi karena adanya ketentuan khsuus seperti sosialisasi dan bertepatan di tahun politik.

"Peningkatan ini terjadi di banyak faktor apalagi ditahun politik yang mengharuskan adanya surat itu, sebagai syarat pencalonan Caleg, belum lagi para pekerja yang membutuhkan,"pungkasnya. (Ern)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: