New Skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen MLBB Akhirnya Rilis

New Skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen MLBB Akhirnya Rilis

New Skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen --Foto:ist

New Skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen MLBB Akhirnya Rilis 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Salah satu preman Exp Laner di game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yakni Lapu-Lapu resmi rilis skin baru Collector 'Adlaw's Chosen' pada Rabu 10 Januari 2024.

Hadirnya skin Adlaw's Chosen itu menjadi koleksi keenam untuk Hero yang berasal dari Philipina dimana Ancestral Blade (Standard), Imperial Champion (Elite), Vulcan (Special Limited-time), Special Force (Starlight Februari 2021), dan Son of the Wild (Seasonal Skin S28).

Adlaw's Chosen ini juga menjadi salah satu skin mewah pembuka tahun 2024. 

Dengan desain yang megah dan mewah, seakan membuat Lapu-Lapu menjadi panglima kerajaan masa depan yang gagah dan pemberani.

BACA JUGA:New Skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen MLBB Akhirnya Rilis

BACA JUGA:Sang Alien 'RRQ Lemon' dan Xinn Resmi Rehat di MPL ID S13

Selain itu, kemegahan dan kemewahan Skin Lapu-Lapu Collector itu mengingatkan kita kembali kepada seri skin Dawning Stars yang ada di Mlbb.

Mengenakan stelan armor solid berlapiskan emas yang berada di sampingnya memberikan kesan futuristik terutama saat terpantul cahaya.

Terdapat jatpack yang berada di punggungnya tentu saja hal tersebut memberikan kesan yang begitu elegan saat menggunakan skill mobilitas.

Nah, pada skin Adlaw's Chosen itu sendiri terdapat keunikan berada tepat di kening dari Lapu-Lapu yang mana pada keningnya memiliki simbol seperti matahari yang menciptakan ilusi mahkota untuk sang Hero.

BACA JUGA:Spicy Boy Farewell, Alter Ego Ditinggal Para Fans?

BACA JUGA:Dijamin Seru! MLBB Bakal Collab dengan Attack On Titan

Terlepas dari armor, Lapu sendiri memiliki sebuah senjata yakni pedang ganda yang memancarkan energi merah dan emas yang amat serasi dan tentu saja meningkatkan visual dari skin tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: