Spek Dewa Harga 3 Jutaan, Oppo K11X Jadi Incaran Anak Muda Miliki Kamera Utama 108MP

Spek Dewa Harga 3 Jutaan, Oppo K11X Jadi Incaran Anak Muda Miliki Kamera Utama 108MP

Smartphone Oppo K11x--ist

Spek Dewa Harga 3 Jutaan, Oppo K11X Jadi Incaran Anak Muda Miliki Kamera Utama 108MP 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Bagi anak-anak muda masa kini, kamera HP menjadi suatu hal yang wajib ada di smartphone mereka.

Namun, untuk mencari HP dengan kamera yang menawan ada salah satu smartphone yang di rekomendasikan buat kamu untuk di beli yakni Oppo K11X.

Smartphone Oppo K11X ini meluncur ke pasar tanah air pada Mei 2023 lalu, akan tetapi walaupun smartphone ini sudah cukup lama hadir di Indonesia namun keberadaannya masih jadi incaran kaum muda.

Betapa tidak, smartphone yang memiliki kamera memukau Oppo K11X pasalnya dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi hingga 108MP.

BACA JUGA:Spek Dewa Harga 2 Jutaan, Infinix Zero 8 Turun Drastis, Miliki Kamera Utama 64 MP Sensor Sony IMX686

BACA JUGA:Cari HP Speak Gahar? POCO F4 Hadir dengan Layar AMOLED 6,67 Inci, Dukungan Refresh Rate 120Hz

Memang seperti yang kita tahu, smartphone Oppo tak henti-hentinya menyuguhkan fitur unggulan yang mampu menarik minat konsumen salah satunya yang terdapat pada HP Oppo K11X.

Walaupun smartphone ini gencar mengeluarkan produk, terbarunya ke pasar teknologi di Indonesia namun, Oppo K11X masih jadi primadona banyak orang.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan desain yang tampak memukau, memiliki baterai berkapasitas jumbo, hingga layar yang luas.

Tak hanya itu, Oppo K11X juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang besar, kamera memukau bahkan harga yang di tawarkan cukup terjagkau.

BACA JUGA:7 Daftar HP Canggih Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Cocok Buat Lebaran

BACA JUGA:Sharp Aquos R5G Harga Rp 2 Jutaan Chipset SD 865, RAM 12 GB dan Storage 256 GB, Ini Kelebihan & Kekurangannya

Smartphone satu ini memberikan penawaran dengan harga yang terbilang murah yakni kisaran Rp3 jutaan saja, penggemar bisa langsung memilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: