Wujud Perhatian, Kapolres Prabumulih Besuk Personel yang Sakit di Rumah Sakit

Wujud Perhatian, Kapolres Prabumulih Besuk Personel yang Sakit di Rumah Sakit

Wujud Perhatian, Kapolres Prabumulih Besuk Personel yang Sakit di Rumah Sakit--Foto: Prabupos

Wujud Perhatian, Kapolres Prabumulih Besuk Personel yang Sakit di Rumah Sakit

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk membesuk anggota Polres Prabumulih yang sakit.

Kapolres mendatangi RS AR Bunda didampingi Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH dan Kabag SDM Polres Prabumulih Kompol A Jauhari, Selasa 19 Maret 2024.

"Saya datang mengunjungi KBO Sat Narkoba Iptu Rudi Hartono yang sedang di rawat di RS Bunda Prabumulih. Semoga Allah memberikan kesembuhan, tentunya dapat beraktivitas dan bertugas kembali seperti biasanya," kata Kapolres disela - sela kunjungannya.

BACA JUGA:Muncul SK Nama Ketua KONI Prabumulih, Nama Pengurus Lama Diganti : Cabor Protes

BACA JUGA:HDMY Jilid II Pupus, Mawardi Yahya Gandeng Harnojoyo dalam Pilkada Sumsel 2024

Kapolres berharap Iptu Rudi dapat segera sehat dan dapat segera melaksanakan tugas membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga Iptu Rudi Hartono cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan," ujarnya mendoakan.

Orang nomor satu di korps Polres Prabumulih ini menyampaikan, tujuan dari kunjungan tersebut sebagai wujud kepedulian Kepolisian.

Terhadap personel yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih.

"Kita juga sudah menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: