Sudah Sebar Baleho, Dr Rissa Ridho Siap Maju Pilwako Prabumulih, Ridho Yahya Ungkap Alasannya

Sudah Sebar Baleho, Dr Rissa Ridho Siap Maju Pilwako Prabumulih, Ridho Yahya Ungkap Alasannya

dr Murwani Emasrissa Latifah bakal maju Pilwako Prabumulih 2024.--Foto:ist

Dengan Prabumulih dipimpin dr Rissa yang notabene penerus Ridho Yahya, dipastikan tak akan ada aktivitas penambangan di Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Ini 8 Nama DPRD Sumsel Dapil 6 Prabumulih Muara Enim Pali, Hasil Pleno KPU Provinsi Sumsel

"Dengan Rissa (Jadi Walikota,red), ini tidak akan pernah tejadi karena apa yang dijalankan papa nya akan tetap dijalankan bahkan akan bertambah lagi program-program apa misalnya.

Kalau selama ini saya menerima tamu tiap subuh bisa jadi kedepan ditambah," jelasnya.

Apalagi latar belakang dr Rissa yang merupakan tenaga kesehatan, didukung oleh sang suami yakni dr Mughan dipastikan program kesehatan untuk masyarakat akan lebih banyak lagi.

Program tersebut mulai dari sunat dari rumah ke rumah, hingga pemeriksaan USG gratis bagi ibu hamil. 

BACA JUGA:Ada Nama Adik Herman Deru, Inilah 6 Caleg Duduki Kursi DPRD Provinsi Sumsel Dapil 4 OKUT

"Kalau dulu sunatan dari rumah ke rumah, nanti bisa juga sunat di Rumah Dinas pulangnya diantar. Mungkin juga nanti program USG dari rumah ke rumah," jelas Ridho menambahkan program selama masih menjabat Walikota Prabumulih juga sudah banyak di bidang kesehatan.

"Dulukan papanya sudah menjunjung tinggi program kesehatan, contoh ; menolak tambang batubara, pembangunan rumah kumuh. Walikota dokter, jadikan tambah komplek," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, ayah toga anak ini menuturkan penanganan prioritas di kota Prabumulih yang belum tuntas hanya tinggal penanganan banjir dengan perbaikan aliran anak-anak sungai, drainase dan masalah pasar Prabumulih.

Sementara masalah pengangguran selama ini terus ditangani, baik menyiapkan lowongan pekerjaan di dalam negeri maupun luar negeri, masalah rumah kumuh program bangun rumah baru akan tetap berjalan begitu juga program Baca Tulis Alquran.

BACA JUGA:9 Nama Caleg Peraih Kursi DPR RI Dapil Sumsel 2, Incumbent hingga Anak Mantan Wagub

Sedangkan untuk pengentasan pengangguran yang bekerjasama dengan luar negeri akan menjadi lebih mudah.

"Apalagi Risa lebih fasih berbahasa inggris tentu akan lebih banyak lagi, dengan penguasaan bahasa diharap lebih banyak kerjasama dengan perusahaan luar negeri untuk penuntasan pengangguran," ujar Ridho Yahya.

Dengan akan majunya sang putri sulung sebagai Calon Walikota Prabumulih 2024,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: