2 Bacalon Walikota Prabumulih Datang Langsung Ambil Formulir Pendaftaran : Syamdakir Sambangi 4 Partai, Idham

2 Bacalon Walikota Prabumulih Datang Langsung Ambil Formulir Pendaftaran : Syamdakir Sambangi 4 Partai, Idham

2 Bacalon Walikota Prabumulih--prabupos

" Jargon Kita Prabumulih luar biasa, tapi bukan singkatan, namun membuat semua luar biasa. Pelayanan yang luar biasa, Tata kelola pelayanan luar biasa yang bisa melayani masyarakat dengan baik, " jelasnya.

Selama 20 tahun lebih Prabumulih berdiri, Bapak tiga anak ini  memandang selama empat periode kepemimpinan telah berjalan baik dan bagus. "Dan Insyaallah akan kita buat lebih bagus lagi," tuturnya berharap mendapat dukungan dari partai politik yang disambanginya.

Di hari yang sama, Bacalon Walikota dari Partai Hanura Drs Idham Tergun MM juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan Golkar.

BACA JUGA:Hari Pertama Buka, 4 Bacalon Ambil Formulir Pendaftaran Kepala Daerah di Partai Golkar Prabumulih

BACA JUGA:Usung Calon Tunggal, Partai Gerindra Prabumulih Tak Buka Penjaringan Cawako Pilkada 2024

Anggota DPRD Kota Prabumulih ini, mengambilnya formulir tanpa mengirimkan utusan. Namun datang langsung, dengan didampingi sang kakak Drs Sudarman Tergun.

"Kita sudah siap maju di pilkada Prabumulih, untuk itu hari ini sudah mengambil formulir pendaftaran ke partai Demokrat dan Golkar,” terang ayah dari dr Terry Soebhi SpB ini.

Ditanya apakah terkait pencalonan tersebut, ia sudah mendapatkan restu dari partai Hanura? 

Mantan Kadishub Kota Prabumulih ini mengaku sudah berkomunikasi secara lisan dengan Ketua Partai Hanura. "Alhamdulillah sudah direstui," ucapnya.

BACA JUGA:Ambil Formulir Pendaftaran Cawako Prabumulih 2024 di PAN, H Arlan Utus Perwakilan

BACA JUGA:Hari Ini, H Arlan Ambil Formulir Penjaringan Bacalon Walikota Prabumulih di PAN

Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat Wedi Saputra menuturkan, hingga Jumat 26 April sudah 10 bakal calon mengambil formulir pendaftaran.

"Tapi belum ada yang mengembalikan," katanya menambahkan kemungkinan karena waktu pengembalian berkas pendaftaran masih panjang.

Di tempat terpisah, Sekjen PDIP Akbar Sirait menuturkan saat ini pihaknya sudah menerima 5 Bacalon yang mengambil formulir.

"Hari ini kita menerima pendaftaran calon walikota, Syamdakir salah satu calon adalah pendaftar ke 5 di PDIP," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: