Kena Hipnotis, Emas 24 Suku Milik Warga jalan Arimbi Prabumulih Dibawa Dua Pelaku, Begini Kronologinya

Kena Hipnotis, Emas 24 Suku Milik Warga jalan Arimbi Prabumulih Dibawa Dua Pelaku, Begini Kronologinya

Emas 24 Suku Milik Warga jalan Arimbi Prabumulih Dibawa Dua Pelaku--prabupos

Kena Hipnotis, Emas 24 Suku Milik Warga jalan Arimbi Prabumulih Dibawa Dua Pelaku, Begini Kronologinya 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Malang nian dialami Dartini Warga Jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur berhasil ditangkap.

Dirinya menjadi korban hipnotis oleh 2 orang pelaku. Pelaku Hipnotis berhasil membawa kabur emas 24 Suku senilai  Rp 170 Juta, milik korban Dartini yang ada di rumahnya.

Pelaku berjumlah dua orang itu bernama Edi Sunaryo (54), seorang karyawan swasta warga Jalan Sukakarya Naskah, Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Kota Prabumulih.

Dan Yendi Saputra (23) warga Desa Karang Agung Kabupaten PALI. Keduanya ditangkap oleh Tim Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat pada hari kamis tanggal 09 Mei 2024 sekira jam 12.00 WIB di jalan lintas Sumatera Selatan - Provinsi Bengkulu tepatnya Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Alasan Jenguk Nenek di RS, Warga Prabujaya Prabumulih Gelapkan Motor Milik Temannya, Ini Tampangnya

BACA JUGA:Nyaris Babak Belur Diamuk Massa, Pelaku Penggelapan Motor di Prabumulih Langsung Dikandangkan Tim Opsnal Berua

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, kronologis hipnotis yang dilancarkan oleh kedua pelaku terhadap korban atas nama Dartini seorang Ibu Rumah Tangga, yang berlamat di Jalan Arimbi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Peristiwa yang membuat korban rugi hingga Rp 170 juta itu, berlangsung pada Rabu  01 Mei 2024 sekira jam 08.30 WIB. 

Saat itu, pelapor atau korban berjalan kaki pergi ke pasar belakang, korban bertemu dengan 2 orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai motor yamaha Lexi.

Ketika itu 1 orang pelaku bersalaman dengan pelapor sambil mengeluarkan 1 buah koin dan berkata kepada pelapor di mana alamat gambar di koin warna kuning yang dipegang pelaku, dijawab pelapor tidak tahu alamat tersebut. 

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Siang Bolong di Kota Prabumulih Terekam CCTV, Pelaku Kini Masuk Bui

BACA JUGA:Kesulitan Ekonomi, Mantan Karyawan Pabrik Sawit Nekat Jual Sabu di Prabumulih, Ditangkap Satresnarkoba

"1 orang pelaku lainnya mengatakan kepada pelapor,.koin ini banyak kegunaan sambil memegang silet pelaku menyiletkan ke tangan dan tangan pelaku tidak apa apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: