Konser ADA Band Diprediksi Membludak

Konser ADA Band Diprediksi Membludak

Konser ADA Band Diprediksi Membludak--ist

Konser ADA Band Diprediksi Membludak

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Hari ini, Launching Pilkada Prabumulih yang Diramaikan ADA Band Pindah ke Parkiran Citimall digelar.

Nah, launching yang diramaikan oleh ADA Band ini diprediksi akan membludak. Betapa tidak, masyarakat Kota Prabumulih mengaku sudah harus akan hiburan.

"Sudah lama tidak ada konser, kemungkinan bakal ramai yang datang karena banyak yang rindu akan nonton konser," kata Icha salah satu warga.

Sejumlah warga terutama anak muda juga mengaku tak akan melewatkan acara akbar ini. "Apalagi ini pertama kami milih walikota, jadi akan hadir menyaksikan launching sekaligus nonton konser," tutur Candra dan beberapa pemuda lainnya.

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih Siap Lakukan Perbaikan, Terkait Evaluasi Kinerja dari Kemendagri

BACA JUGA:Pemdes Tanjung Menang dan Guru SDn 64 Prabumulih Swadaya Bangun Mushola Sekolah

Seperti diketahui,  launching dan sosialisasi Pilkada 2024 Kota Prabumulih ini diselenggarakan oleh KPU Prabumulih.

Dalam pelaksanaan ini, KPU menggandeng pihak ketiga yakni EO. Ketua KPU Marta Dinata SSt menuturkan semakin banyak masyarakat yang hadir dan menyaksikan peluncuran serta sosialisasi Pilkada, semakin baik untuk keberhasilan proses demokrasi di Kota Prabumulih. 

"Target kita sebanyak-banyaknya masyarakat hadir," katanya.

Acara ini sebelumnya akan dilaksanakan di Taman Kota Prabujaya. Namun dengan sejumlah pertimbangan akhirnya dipindahkan di lokasi parkir Citimall.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: