Ketua Bapilu - DPC Hanura Prabumulih Beda Dukungan, pada Pilkada 2024 Kota Praterpecah

Ketua Bapilu - DPC Hanura Prabumulih Beda Dukungan, pada Pilkada 2024 Kota Praterpecah

DPC Hanura Prabumulih Beda Dukungan, pada Pilkada 2024 Kota Praterpecah--prabupos

Ketua Bapilu - DPC Hanura Prabumulih Beda Dukungan, pada Pilkada 2024 Kota Praterpecah

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Prabumulih, Dukungan dari Partai Hanura untuk bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih terpecah

Ketua DPC Hanura Prabumulih H Hartono Hamid dengan tegas menyatakan sikap mendukung bakal calon walikota Prabumulih H Arlan dan bakal calon Wakil Walikota Franky Nasril. 

Hal ini diutarakannya saat  deklarasi bakal calon walikota Prabumulih H Arlan dan bakal calon Wakil Walikota Franky Nasril di Hall Siang Malam beberapa waktu lalu.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Hanura Prabumulih Aden Thamrin SE secara tegas menyatakan akan mendukung bakal calon walikota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho.

BACA JUGA:Lakukan Cara Alami ini di Rumah, Jerawat di Punggung Bisa Hilang Menurut Dokter Saddam Ismail

BACA JUGA:Ini 5 Risiko Tidur dengan Rambut Basah, Berdampak Buruk Untuk Kesehatan Kepala?

Namun, meski beda pandangan Pria yang menjabat sebagai ketua KNPI kota Prabumulih ini tetap menghargai perbedaan didalam internal partainya dengan memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

"Saya selaku Bapilu Hanura mendukung Hj Ngesti Ridho Yahya untuk menjadi calon walikota 2024-2029," ujarnya, Kamis 27 Juni 2024.

Iapun mengaku siap menanggung segala resikonya andai kata mendapatkan sanksi dari Partai Hanura atas perbedaan dukungan terhadap bakal calon walikota dan wakil walikota tersebut.

"Menurut saya beda pandangan itu biasa, bakal calon yang memiliki visi misi jelas dan ada semangat untuk menang hanya Hj Ngesti Ridho," bebernya.

BACA JUGA:Pernah Dengar? Ini 5 Sayuran yang Cocok Untuk Diet, Nyaris Tanpa Kalori

BACA JUGA:Simak 5 Makanan Sehat yang Dapat Merusak Ginjal Menurut Dokter Saddam Ismail

Lebih jauh, Aden menjelaskan salah satu yang mendasari perbedaan dukungan antara dirinya dengan Ketua DPC Hanura Prabumulih lantaran perbedaan visi misi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: