Kabar Gembira! Satlantas Prabumulih Bakal Luncurkan SIMLING, Ini Tujuannya...

Kabar Gembira! Satlantas Prabumulih Bakal Luncurkan SIMLING, Ini Tujuannya...

Kabar Gembira! Satlantas Prabumulih Bakal Luncurkan SIMLING, Ini Tujuannya...--ist

Kabar Gembira! Satlantas Prabumulih Bakal Luncurkan SIMLING, Ini Tujuannya...

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Untuk meningkatan kesadaran masyarakat, dan memberikan kemudahan bagi masyarakat Satuan lalulintas Polres Prabumulih akan meluncurkan pelayanan SIM Keliling atau SIMLING.

Bahkan, SIMLING tersebut saat ini telah disiapkan oleh Satlantas Polres Prabumulih.

Apapun tujuan kehadiran dari SIMLING yakni untuk melayani pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Serta 

akan memberikan edukasi kepada pemohon SIM tentang pentingnya tertib berlalu lintas serta mematuhi rambu dan tata cara berkendara yang aman.

BACA JUGA:Lahan Karet Warga Muara Sungai Dilalap Api, Sudah Musim Kemarau ?

BACA JUGA:Pesan untuk Warga Prabumulih Nih! Balita, Catin dan Bumil harus ke Posyandu

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk, melalui Plh Kasat Lantas Polres Prabumulih IPTU Andrianus Eki Trika Ariyanto, SH menuturkan, SIMLING merupakan bentuk komitmen Polres Prabumulih dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Dengan adanya kegiatan operasional pelayanan SIMLING ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat pengguna jalan serta meningkatkan kualitas kesadaran berlalu lintas di wilayah ini," katanya seperti dilansir dari laman Polres Prabumulih.

Dalam kesempatan itu, ia menuturkan kegiatan SIMLING juga menjadi wujud nyata dari sinergi antara Polres Prabumulih dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih baik dan aman bagi semua pihak. 

"Polres Prabumulih terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang prima dan menjadi mitra yang dapat dipercaya oleh masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas," tukasnya.

BACA JUGA:Tunggangi Sepeda Dua, Dua Pemuda Asal Prabumulih Habiskan Waktu 2 Minggu Perjalanan ke Sabang

BACA JUGA:Pasar Murah Diserbu Warga Prabumulih, Banyak Tak Kebagian Bawang Merah

Sementara itu, untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas. Satlantas Polres Prabumulih juga memberikan edukasi dini kepada pelajar di Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: