Berhenti Hindari KA, Pemuda di Prabumulih Malah Tertabrak KA Babaranjang : Di Perlintasan 2 Jalur Tanpa Palang

Berhenti Hindari KA, Pemuda di Prabumulih Malah Tertabrak KA Babaranjang : Di Perlintasan 2 Jalur Tanpa Palang

Berhenti Hindari KA, Pemuda di Prabumulih Malah Tertabrak KA Babaranjang : Di Perlintasan 2 Jalur Tanpa Palang Pintu--Foto: Prabupos

Berhenti Hindari KA, Pemuda di Prabumulih Malah Tertabrak KA Babaranjang : Di Perlintasan 2 Jalur Tanpa Palang Pintu 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Sebuah insiden tragis mengguncang Kota Prabumulih pada malam pergantian tahun baru 1 Muharram.

Seorang pemuda berusia 22 tahun yang bernama NU meninggal akibat tertabrak kereta api pada Sabtu 7 Juli 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Peristiwa Kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Desa Muara Sungai, area Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa NU, seorang mahasiswa, mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam tanpa plat nomor dari arah Jalan Jenderal Sudirman menuju Desa Muara Sungai.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Kolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Prabumulih, Dorong Kepatuhan Badan Usaha

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Meriahkan Launching Pilkada Prabumulih 2024

Saat sampai di perlintasan rel kereta api, NU berhenti sejenak karena kereta api dari arah Prabumulih menuju Palembang sedang melintas.

Namun, tanpa memperhatikan kereta api Babaranjang nomor KA : 3124 yang sedang melintas dari arah berlawanan, NU melanjutkan perjalanan. Akibatnya, NU ditabrak oleh kereta api tersebut yang dikendalikan oleh masinis Okta dan asisten masinis M Ridho.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, melalui Kapolsek Cambai Iptu Yogie Melta, menjelaskan bahwa kecelakaan itu pertama kali diketahui oleh dua saksi, Suradi dan Nopran, yang merupakan petugas Linmas di perlintasan tersebut.

Menurut Kapolsek, kedua saksi melihat NU berhenti sebentar di depan perlintasan rel kereta api, namun kemudian melanjutkan perjalanan saat kereta api belum sepenuhnya melintas.

BACA JUGA:Lahan Karet Warga Muara Sungai Dilalap Api, Sudah Musim Kemarau ?

BACA JUGA:MANTAP! Kades di Prabumulih Punya Mobil Dinas, Pj Walikota Sebut Mobil Operasional Desa

"Saat itu, kedua saksi melihat korban berhenti sejenak di depan perlintasan rel kereta api, namun kemudian melanjutkan perjalanan meskipun kereta api belum sepenuhnya melintas," ujar Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: