Luar Biasa! Polres Prabumulih Raih Penghargaan Nasional dari Kapolri untuk Pengelolaan Keuangan

Luar Biasa! Polres Prabumulih Raih Penghargaan Nasional dari Kapolri untuk Pengelolaan Keuangan

Luar Biasa! Polres Prabumulih Raih Penghargaan Nasional untuk Pengelolaan Keuangan--ist

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, SIK, juga menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas prestasi ini, yang menurutnya merupakan hasil dari kerja sama seluruh anggota Polres Prabumulih.

"Prestasi ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar AKBP Endro Aribowo.

Ucapan terima kasih juga ia berikan kepada semua pihak yang turut serta berkontribusi dalam pencapaian prestasi gemilang ini.

BACA JUGA:Penanganan Karhutla, BPBD Prabumulih Siapkan 3 Posko

BACA JUGA:PMI Kota Prabumulih Gelar Donor Darah di Kantor Kelurahan, Ini Jadwal dan Lokasinya

Penghargaan ini menegaskan komitmen Polres Prabumulih dalam menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme, serta diharapkan dapat menjadi contoh bagi satuan kerja lain dalam pengelolaan anggaran yang transparan dan akuntabel.

Sebagai informasi, Biro Rena Polda Sumsel mendapatkan penghargaan dalam kategori Satuan Kerja dengan pagu kecil (di bawah 15 miliar) sebesar Rp 6.621.546.000, sementara Polres Musi Banyuasin dan Polres Prabumulih masing-masing berada dalam kategori Satuan Kerja dengan pagu besar (di atas 50 miliar), dengan pagu sebesar Rp74.313.691.000 dan Rp55.286.701.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: