Oppo A2x: Smartphone Menengah dengan Dukungan 5G dan Layar 90Hz

Oppo A2x: Smartphone Menengah dengan Dukungan 5G dan Layar 90Hz

Smartphone Oppo a2x--ist

Kombinasi ini menjanjikan performa yang kompetitif, baik untuk multitasking maupun gaming.

Bersama GPU Mali-G57 MC2, prosesor ini memastikan pengolahan grafis yang memadai, memberikan pengalaman visual yang lancar dalam bermain game dan menonton video.

Oppo A2x tersedia dalam beberapa pilihan memori, yaitu 128GB dengan 6GB RAM, 256GB dengan 8GB RAM, dan 256GB dengan 12GB RAM, serta mendukung ekspansi penyimpanan melalui slot microSDXC.

BACA JUGA:Huawei Y9s: Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Tangguh dan Kamera Canggih

BACA JUGA:Infinix Note 7, Smartphone Kelas Menengah dengan Performa Tangguh dan Desain Modern

Pada sektor kamera, Oppo A2x menawarkan dua lensa pada bagian belakang dengan konfigurasi 13 MP (wide) dan 2 MP (depth). 

Kamera utama 13 MP dilengkapi dengan aperture f/2.2 dan fitur autofokus, serta dukungan LED flash dan panorama untuk hasil foto yang lebih jelas, terutama dalam kondisi cahaya rendah. 

Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.Di bagian depan, Oppo A2x memiliki kamera 5 MP (wide) dengan aperture f/2.2, memungkinkan Anda untuk mengambil selfie dengan kualitas yang baik.

Ponsel pintar dan canggih Oppo A2x telah menggunakan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000mAh yang dapat bertahan lama.

BACA JUGA:ASUS ZenBook S 13 OLED: Laptop Tipis dengan Performa Tinggi

BACA JUGA:Lenovo Tab M9: Tablet Canggih Usung Baterai Besar dan Desain Kokoh, Harga Terjangkau

Untuk keamanan, Oppo A2x dilengkapi dengan sensor sidik jari di sisi perangkat yang memudahkan pembukaan kunci dengan cepat dan aman.

Oppo A2x menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.1, yang menawarkan lapisan perlindungan dan enkripsi untuk keamanan data pengguna.

Smartphone ini mendukung jaringan 5G, Wi-Fi Dual-Band, dan Bluetooth 5.3. Fitur Wi-Fi Direct memungkinkan transfer file antar perangkat tanpa memerlukan internet. 

Selain itu, Oppo A2x juga mendukung NFC untuk transaksi tanpa tunai dan transfer data antar perangkat dengan sekali tap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: