Tim Gerak Jalan IPEMI Prabumulih Tampil Memukau; Curi Perhatian Penonton

Tim Gerak Jalan IPEMI Prabumulih Tampil Memukau; Curi Perhatian Penonton

Tim Gerak Jalan IPEMI Prabumulih Tampil Memukau; Curi Perhatian Penonton--Foto: Prabupos

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Prabumulih kembali berpartisipasi dalam perlombaan gerak jalan umum yang digelar Pemerintah Kota Prabumulih, memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79. 

Dalam rangka HUT RI yang Mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju," IPEMI bertekad mempertahankan predikat juara yang telah diraihnya selama tiga tahun berturut-turut.

Dengan nomor urut 005, IPEMI tampil dengan seragam khas berwarna hitam dan pink yang mencolok. Meskipun menghadapi cuaca panas terik, semangat anggota IPEMI tetap membara dalam mengikuti perlombaan. 

“Kami sangat bersemangat untuk terus mempertahankan prestasi yang telah kami capai di tahun-tahun sebelumnya,” ujar Ketua IPEMI Kota Prabumulih, Siska Nasril. Rabu, 14 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Musnahkan Barang Bukti, Kasus Narkoba Masih Tinggi

BACA JUGA:Prabumulih Dapat Alokasi 100 Formasi untuk Pendaftaran CPNS, Bagaimana PPPK?

Menurut Siska, partisipasi IPEMI dalam lomba gerak jalan umum ini tak hanya menyemarakkan perayaan HUT RI semata, tetapi juga menginspirasi semangat kebangsaan dan kreativitas di kalangan masyarakat Prabumulih.

"Dengan kehadiran IPEMI ditengah-tengah masyarakat, harapan kita dapat menginspirasi kreativitas kepada masyarakat," ungkapnya. 

Pantauan di lapangan, penampilan IPEMI dalam lomba gerak jalan umum menarik perhatian masyarakat. Para pengusaha muda ini secara totalitas menunjukan variasi andalannya.

Sementara itu, sejumlah penonton mengaku terpukau dengan tim gerak jalan IPEMI Prabumulih. Apalagi tim organisasi aktif di Kota Prabumulih ini, menjadi salah satu tim yang selalu dijagokan.

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Serahkan KUA PPAS: Diminta Segera Dibahas

BACA JUGA:LUAR BIASA! Polres Prabumulih Juara 1 dalam Rakernis SDM

"Salah satu penampilan yang ditunggu itu IPEMI, karena setiap tahun selalu ikut dan kreatif," ungkap Yani dan beberapa penonton.

Seperti diketahui, pelaksanaan gerak jalan di Kota Prabumulih dalam rangka HUT RI ke 79 digelar selama 2 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: