Muskotlub PPI Prabumulih, Dede Sulaiman Ajak Organisasi Menuju Era Baru

Muskotlub PPI Prabumulih, Dede Sulaiman Ajak Organisasi Menuju Era Baru

Muskotlub PPI Prabumulih, Dede Sulaiman Ajak Organisasi Menuju Era Baru--Foto: Prabupos

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Prabumulih baru saja menyelenggarakan Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) ke-V pada Sabtu, 8 September 2024, bertempat di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Acara Muskotlub ini dilaksanakan dengan tujuan memilih Ketua serta pengurus baru organisasi, mengingat masa jabatan pengurus sebelumnya telah berakhir.

Dalam Muskotlub ke-V ini, Dede Sulaiman, A.Md, terpilih secara aklamasi oleh peserta sidang sebagai Ketua PPI Prabumulih untuk periode 2024-2029.

Dede dalam sambutannya mengungkapkan visinya untuk menjadikan PPI Prabumulih sebagai organisasi yang bersahaja, inovatif, dan berorientasi global.

BACA JUGA:Viral! Anak-Anak Diduga Curi Kotak Infaq di Masjid Al-Hidayah Prabumulih

BACA JUGA:Apotek dan Toko Obat di Kota Prabumulih Diimbau untuk Patuhi Standar Pelayanan Kefarmasian

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Prabumulih, serta PPI Provinsi Sumatera Selatan yang hadir sebagai pengawas Muskotlub, bersama dengan anggota PPI Kota Prabumulih dari berbagai angkatan.

"Semoga program-program rutin PPI dapat terus berlanjut di Kota Prabumulih. Kami berkomitmen untuk menjaga marwah PPI dan berharap eksistensi organisasi ini tetap terjaga," harapnya.

Dede juga mengingatkan kepada pengurus baru untuk mendukung program kerjanya. 

"Saya tidak bisa menjalankan organisasi ini seorang diri. Dukungan dari semua pihak sangat penting untuk kelancaran roda organisasi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: