Keberhasilan Pengeboran BNG 061: Pencapaian Gemilang Pertamina EP Zona 4

Keberhasilan Pengeboran BNG 061: Pencapaian Gemilang Pertamina EP Zona 4

Keberhasilan Pengeboran BNG 061: Pencapaian Gemilang Pertamina EP Zona 4--Foto: Prabupos

Keberhasilan ini melanjutkan tren positif dari pengeboran sebelumnya di Struktur Benuang.

“Pengeboran yang menghasilkan produksi minyak di atas target adalah sebuah pencapaian. Kami berharap momentum positif ini akan berlanjut dalam kegiatan pengeboran mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA:Capaian Membanggakan! Prabumulih Melampaui Target Nasional dalam KIA

BACA JUGA:Mengatasi Banjir, Pemerintah Prabumulih Luncurkan Proyek Normalisasi Sungai Kelekar

Djujuwanto juga menekankan pentingnya keselamatan dalam setiap kegiatan pengeboran. “Keselamatan adalah prioritas utama untuk memastikan kelangsungan produksi yang berkualitas di WK Rokan Zona 4,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa PEP berkomitmen untuk menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan dan sesuai dengan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

"Kami mendukung Sepuluh Prinsip Universal dari United Nations Global Compact (UNGC) dalam strategi dan operasional kami," katanya.

Sebagai bagian dari tata kelola yang baik, PEP menerapkan kebijakan Zero Tolerance on Bribery dan mencegah penipuan serta suap melalui Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang telah tersertifikasi ISO 37001:2016.

Pertamina EP terus mengembangkan operasi yang prudent dan berkinerja tinggi, baik di dalam negeri maupun luar negeri, untuk mencapai visinya sebagai perusahaan minyak dan gas yang ramah lingkungan, bertanggung jawab sosial, dan menerapkan tata kelola yang baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: