Duka di Jalan Prabumulih-Palembang: Satu Korban Meninggal Insiden Tabrakan Fuso Vs Truk Box

Duka di Jalan Prabumulih-Palembang: Satu Korban Meninggal Insiden Tabrakan Fuso Vs Truk Box

Duka di Jalan Prabumulih-Palembang, Satu Korban Meninggal dalam Insiden Tabrakan Fuso Vs Truk Box--Foto: Prabupos

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID – Sebuah kecelakaan fatal terjadi di Jalan Lintas Prabumulih - Palembang, tepatnya di Kelurahan Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, pada Jumat, 11 Oktober, sekitar pukul 15.20 WIB. Kecelakaan ini menewaskan satu orang.

Kecelakaan melibatkan truk fuso dengan nomor polisi B 9005 BYU dan truk box BG 8150 CE, yang bertabrakan di lokasi kejadian. 

Truk box tersebut merupakan milik perusahaan air minum Winro dan dikemudikan oleh Gunawan, yang bersama dua penumpang, Ari dan Anderan, sedang dalam perjalanan dari Prabumulih menuju Palembang.

Sementara itu, truk fuso yang melaju dari arah Palembang menuju Prabumulih disopiri oleh Paku Alam, dengan satu penumpang bernama Apri.

BACA JUGA:Memasuki Musim Hujan, Warga Prabumulih Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan

BACA JUGA:Bersama Melawan Stunting, Pertamina Dukung Kesehatan Masyarakat Prabumulih

Peristiwa ini berawal ketika truk box berusaha mendahului kendaraan di depannya. 

Secara bersamaan, truk fuso juga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari. 

Akibat benturan keras, bagian depan truk fuso mengalami kerusakan parah, sementara box angkutan Winro terlepas dari rangkaian mobil.

Air mineral yang diangkut truk box tumpah ke jalan, dan baik sopir maupun penumpang kedua truk mengalami luka-luka serius dan segera dilarikan ke Puskesmas Gelumbang.

BACA JUGA:Jalan Jendral Sudirman Diperbaiki, Persiapan Menyambut Ulang Tahun Kota Prabumulih

BACA JUGA:Pembangunan BLK UPTP Prabumulih dalam Sorotan, Apa Kata Penjabat Walikota?

Kecelakaan ini menjadi viral di media sosial, dengan salah satu pengguna Instagram mengungkapkan duka cita atas meninggalnya Ari, salah satu penumpang truk box.

Kepala Humas Polres Muara Enim, AKP Situmorang, menjelaskan bahwa kecelakaan ini diduga akibat kelalaian pengemudi. Paku Alam, sopir truk fuso, mengalami berbagai cedera, termasuk luka robek di bagian belakang kepala dan fraktur di kaki kanan. Apri, penumpangnya, juga mengalami luka lecet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: