Liga 2 Indonesia; Pekan Kedua Sajikan 13 Laga, SFC Main 5 September Lawan Semen Padang

Liga 2 Indonesia; Pekan Kedua Sajikan 13 Laga, SFC Main 5 September Lawan Semen Padang

Sriwijaya FC akan lakoni laga kedua lawan Semen Padang FC, sebelumnya unggul 1-0 atas Perserang (foto; Usbud dnn-Prabumulihpos.co.id)--

Minggu, 4 September 2022

Persewar Waropen vs Kalteng Putra

Pertandingan dari Grup Timur kembali menjadi pembuka di hari kedua pekan kedua Liga 2 2022-2023, yakni Persewar Waropen menghadapi Kalteng Putra

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan dalam laga pekan lalu. Laga Persewar vs Kalteng Putra akan dilangsungkan di Stadion Mandala, Kota Jayapura mulai pukul 13.15 WIB.

Persipal Palu vs Sulut United

Pertandingan melawan Persipal Palu merupakan laga perdana Sulut United di Liga 2 2022-2023.

Mereka memiliki persiapan yang lebih matang ketimbang tuan rumah Persipal yang sudah bermain melawan Persiba pada pekan sebelumnya.

Pertandingan Persipal vs Sulut United akan dilangsungkan di Stadion Gawalise, Palu mulai pukul 14.15 WIB.

Persijap vs Persekat

Derbi Jawa Tengah akan tersaji dalam laga pekan kedua Liga 2 2022-2023, yakni antara Persijap Jepara menghadapi Persekat Tegal.

Persijap sebagai tuan rumah memiliki modal kemenangan dari pekan sebelumnya. Sedangkan Persekat Tegal bertekad mencari kemenangan perdana di musim ini.

Pertandingan Persijap vs Persekat akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Kabupaten Jepara mulai pukul 15.15 WIB.

Karo United vs Perserang

Duel antara Karo United menghadapi Perserang Serang menjadi satu-satunya pertandingan dari Grup Barat yang tersaji pada dua hari awal pekan kedua.

Pertandingan Karo United vs Perserang akan dilangsungkan di Stadion Teladan, Kota Medan mulai pukul 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: