Pemkot Prabumulih Belum Siapkan Kegiatan Malam Tahun Baru

Pemkot Prabumulih Belum Siapkan Kegiatan Malam Tahun Baru

Flyover Patih Galung diprediksi bakal jadi pilihan masyarakat menghabiskan malam pergantian tahun. Foto: Ros/prabupos --

PRABUMULIHPRABUMULIHPOS.CO.ID-  Pergantian malam tahun baru tahun 2022 ini, sepertinya tak akan meriah.

Hal itu dikarenakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih belum menyiapkan hiburan atau kegiatan saat malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Informasi itu disampaikan Wali Kota Pemkot Ir H Ridho Yahya MM, saat dikonfirmasi terkait kegiatan malam tahun baru.

"Belum ada (kegiatan untuk malam tahun baru)," kata Ridho Yahya.

Menurut Ridho, pihaknya belum menyiapkan anggaran untuk kegiatan malam tahun baru. "Anggaran juga belum disiapkan untuk kembang api, anggaran belum disiapkan," ujarnya.

Lalu disinggung apakah acara malam tahun baru, yang biasanya diselenggarakan di taman kota akan dilakukan di jembatan Flyover Patih Galung? Mengingat saat ini Flyover menjadi salah satu ikon baru Kota Prabumulih dan lokasi favorit masyarakat berkunjung. 

Terkait itu, orang nomor satu di Kota Nanas ini belum memikirkan hal itu. "Belumlah, belum terfikir kesitu, nanti kita fikirkan," jawab Ridho Yahya.

Hanya saja lanjut dia, jika masyarakat ingin mengadakan acara di Flyover. Ayah tiga anak ini menyarankan untuk meminta izin ke pihak Kepolisian.

 "Nanti izinnya dengan kawan-kawan kepolisian, bukan aku. Kalau aku senang bae kalau ada hiburan cuma izinnya mungkin ke kawan kawan polisi," terang Ridho.

Sementara itu, di malam pergantian tahun baru. Ribuan masyarakat Kota Prabumulih diprediksi akan memadati jembatan Flyover Patih Galung. Jembatan yang dibangun oleh pemerintah pusat ini akan menjadi salah satu lokasi pilihan warga menghabiskan malam tahun baru.

Selain Flyover Patih Galung, taman Kota Prabumulih yakni Taman Kota Prabujaya juga diperkirakan masih akan menjadi salah satu pilihan warga untuk merayakan tahun baru bersama keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: