Jelang Pergantian Tahun, Flyover Patih Galung Padat Pengunjung

Jelang Pergantian Tahun, Flyover Patih Galung Padat Pengunjung

Menjelang perhatian tahun 2022 jembatan Flyover Patih Galung padat pengunjung, foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Menjelang malam pergantian tahun 2022 menuju 2023, arus lalu lintas di jembatan Flyover Patih Galung padat merayap.

Tak hanya kendaraan roda empat dan roda dua yang melintas, pengunjung Flyover Patih Galung Kota Prabumulih juga membludak.

Dari hasil pantauan, Sabtu malam 31 Desember 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Masyarakat antusias untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru di jembatan Flyover Patih Galung. 

Pengunjung yang kebanyakan satu keluarga, tampak rela berjalan kaki disekitar jembatan Flyover Patih Galung. Pengunjung juga tampak duduk santai di pinggir jembatan Flyover Patih Galung.

"Ini hiburan setelah sekian lama pandemi tidak ada hiburan. Kemudian juga keberadaan Flyover Patih Galung ini salah satu tempat yang dikunjungi sebagai lokasi alternatif wisata bagi warga," ucap Indra salah satu pengunjung.

Menurutnya, ramainya pengunjung Flyover dikarenakan Kota Prabumulih tak memiliki wisata alam. "Untung ada Flyover Patih Galung jadi solusi untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Kota Prabumulih ini tidak ada wisata alam," tukasnya.

Sementara itu disekitar lokasi, pihak kepolisian dari Polsek Prabumulih Barat melakukan penjagaan dan patroli.

Beberapa waktu lalu, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengaku tak melarang masyarakat untuk berkunjung di Flyover saat malam pergantian tahun baru. Hanya saja ia menghimbau untuk keramaian masyarakat bisa mengajukan izin ke pihak kepolisian.

"Izinnya dengan kawan-kawan kepolisian, bukan aku. Kalau aku senang bae kalau ada hiburan cuma izinnya mungkin ke kawan kawan polisi," terang Ridho.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: