Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Dicibir Karena Foto Ini, Oh Ternyata....

Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Dicibir Karena Foto Ini, Oh Ternyata....

Foto Rezky Billar dan Lesti Kejora yang dicibir Netizen, foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali dicibir netizen.

Hal itu dikarenakan salah satu postingan sebuah foto Rizky Billar yang tengah berpose di halaman Masjid Nabawi. Ayah Muhammad Leslar Al-Fatih ini terlihat tampan dengan memakai kaca mata hitam dengan gaya cuek dan cool.

Nah, masih dengan foto yang sama tampak Lesti Kejora bersimpuh manja didepan Rizky Billar seraya tersenyum. Unggahan itu dipublish oleh akun Facebook Leslar Lida TV dan dilihat Prabumulihpos.co.id, Senin 2 Januari 2022.

Foto ini lantas menuai cibiran dari netizen. "Istri mesra suaminya acuh dingin datar, selalu begitu disetiap postingan," tulis netter Mommy Rey.

"Lesti pura - pura bahagia, kasihan banget," timpal akun Hayati S.

Namun penggemar Lesti Kejora langsung memberikan pembelaan. Menyampaikan bahwa foto itu adalah editan. Foto asli merupakan Rizky Billar yang duduk sendiri tanpa ada Lesti Kejora.

"Editan itu fotonya, aslinya ini," balas penggemar Lesti Kejora, Tieny.

Dan benar saja foto tersebut merupakan editan, yang menggabungkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto Rizky Billar duduk di halaman Masjid Nabawi itu awalnya diunggah oleh Rizky Billar di akun Instagram pribadinya, dengan menulis caption "anyaumes rabak apa"

Postingan itu mendapat sekitar 413 ribu like, dan lebih dari 11 ribu komentar.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: