SDN 65 Prabumulih sukses Bangun Mushollah Menggunakan Dana Dari Donatur

SDN 65 Prabumulih sukses Bangun Mushollah Menggunakan Dana Dari Donatur

Mushollah SDN 65 Prabumulih sebentar lagi selesai Foto; ist--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pihak SDN 65 Prabumulih sukses membangun Mushollah diberi nama mushollah Al Ikhlas, dari dana donatur yang tidak mengikat.

Mulai dari proposal kepada pihak Pertamina, Kepala Desa hingga para alumni juga ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan Mushola yang berukuran 5x5 M2 ini.

BACA JUGA:Sebanyak 300 Ton Serat Daun Nanas Diekspor Keluar Negri

Kepala SDN 65 Prabumulih, Rusdalina SPd, saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas partisipasi dari semua pihak yang ikut membangun masalah Al ikhlas SDN 65 Prabumulih.

BACA JUGA:Mudah Banget! Dan Terbaru, Inilah Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair

"Alhamdulillah akhirnya SDN 65 Prabumulih memiliki musholla sendiri. Meski dengan dana bantuan yang tidak mengikat dan memakan waktu yang cukup lama, setidaknya perjuangan kita berhasil,"ujar Rosdalina.

BACA JUGA:Gunung Anak Krakatau Lontarkan Abu Setinggi 100 Meter

Wanita yang merupakan salah satu Pengajar praktik, calon guru penggerak di Kota Prabumulih ini, Berharap agar nantinya mushollah bisa dimanfaatkan untuk menunjang proses pembelajaran dan dapat merealisasikan program kerja Walikota Prabumulih yaitu baca tulis Al Qur'an dan meningkatkan aktivitas ibadah para siswa di sekolah.

BACA JUGA:Ini Pesan Wakil Wali Kota Prabumulih pada PPK Yang Baru Dilantik

"Mushola ini juga nantinya dapat mendukung program Walikota Prabumulih untuk meningkatkan aktivitas BTA dan aktivitas ibadah keluarga besak SDN 65," harapnya.

BACA JUGA:Ahli Hukum Ini Nilai Sistem Proporsional Terbuka Lahirkan Politik Uang dan Korupsi

Lebih jauh terus dalina mengatakan saat ini progres pembangunan sudah hampir memasuki 80%, karena tinggal memasang keramik serta pemasangan pintu dan jendela saja.

BACA JUGA:Adu Gengsi 3 Pelatih Korea di Semifinal Piala AFF 2022

Ya Tetap berharap untuk masyarakat kota Prabumulih yang ingin menyumbangkan sedikit rezekinya untuk pembangunan mushola Al ikhlas SDN 65. "Insya Allah selesai dalam waktu dekat ini, maka kita bisa digunakan pada semester genap ini,"tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: