Nonton OT di Anak Petai, Warga Prabujaya Ditusuk

Nonton OT di Anak Petai, Warga Prabujaya Ditusuk

Korban dirawat di RS Ar Bunda, foto: ist --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID -  Saat gencarnya sosialisasi yang dilakukan oleh Porles Prabumulih, agar tak menggelar Organ Tunggal (OT) disertai musik remix justru kejadian tak diinginkan terjadi.

 
Sabtu 28 Januari 2023, sekitar pukul 17.00 WIB kejadian tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan luka tusuk akibat senjata tajam atau penusukan di salah satu hajatan di Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara yang mengadakan OT.
 
 
Korban penusukan berinisial RK yang berstatus sebagai mahasiswa, Kecamatan Prabumulih Timur. Sementara pelaku melarikan diri.
 
Berdasarkan data yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian bermula saat  
korban datang ke lokasi organ tunggal.
 
 Tak lama kemudian terjadilah keributan di dalam area tenda pesta. Saat itu pelaku sudah memegang sebilah pisau dan tiba tiba langsung menusuk korban.
 
 
"Mengakibatkan korban mengalami luka tusuk 1 lubang dibagian rusuk sebelah kiri," kata Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK melalui Kapolsek Prabumulih Barat Iptu Arafik.
 
Korban yang bersimbah darah langsung mendapat pertolongan dari warga sekitar. "Korban langsung dilarikan ke rumah sakit AR Bunda Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan medis, petugas sudah langsung ke TKP dan ke RS," tuturnya mengatakan sejumlah barang bukti sudah diamankan.
 
Atas kejadian itu, keluarga korban sudah membuat laporan polisi ke SPKT Polsek Prabumulih Barat dengan LP nomor : LP/03/l/2023/sekpbmbarat.
 
Lebih lanjut, fakta terungkap jika hajatan di rumah salah satu warga yang terjadi penusukan tersebut tak memiliki izin. "Hajatan pesta pernikahan tersebut, tidak memiliki izin keramaian yang dikeluarkan dari Polsek Prabumulih Barat maupun Polres Prabumulih," tukasnya.
 
 
 
Seperti diketahui, saat ini pihak kepolisian Polda Sumsel melalui Polres gencar melakukan Sosialisasi agar tak menggelar Organ Tunggal yang menyajikan musik remix. 
 
Alasannya pun agar tak terjadi hal tak diinginkan, termasuk adanya peredaran narkotika.(*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: