Geger Dugaan Kasus Sodomi di Kota Prabumulih, Pelaku Oknum Guru Les

Geger Dugaan Kasus Sodomi di Kota Prabumulih, Pelaku Oknum Guru Les

TKP dugaan pelecehan seksual sodomi yang diduga dilakuka oknum guru les. Foto: prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kota Prabumulih kembali Gempar. Betapa tidak, setelah diberitakan tertinggi nomor dua kasus pencabulan terhadap anak di tahun 2022. Tahun ini (2023,red) muncul dugaan kasus pelecehan sodomi.

 

Dugaan pelecehan sodomi ini dilakukan oleh orang dekat dengan korban. Yakni oknum guru les privat berinisial HG (32) terhadap muridnya berinsial AL.

 

Aksi pelecehan itupun diduga dilakukan pelaku di salah satu bedeng yang ditempatinya untuk mengajar les, yakni di Jalan Patra Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Memprihatinkan, Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Kota Prabumulih Nomor Dua di Sumsel

Saat ini pelaku yang merupakan warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan ini sudah diamankan oleh Polres Prabumulih, setelah menerima laporan dari keluarga korban.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman membenarkan adanya kejadian tersebut dan tersangka telah diamankan di Polres.

 

"Tersangka telah kami amankan, orang tua korban telah melapor ke kami," katanya.

 

Dalam kesempatan itu, ia berharap bila ada yang menjadi korban tak takut untuk melapor. "Kalau ada korban lain silahkan melapor ke kita," imbaunya.

BACA JUGA:Kasus Persetubuhan Anak di Kota Prabumulih Tinggi, Ridho Yahya Sudah Lakukan Program Ini untuk Pencegahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: