Geger Dugaan Kasus Sodomi di Kota Prabumulih, Pelaku Oknum Guru Les

Geger Dugaan Kasus Sodomi di Kota Prabumulih, Pelaku Oknum Guru Les

TKP dugaan pelecehan seksual sodomi yang diduga dilakuka oknum guru les. Foto: prabupos --

Pantauan Prabumulihpos.co.id, di lokasi kediaman pelaku yang juga lokasi tempat mengajar les, kini sudah sepi. Bedeng dua pintu itu tampak sepi, bahkan tulisan di dinding depan bedeng yang sebelumnya bertuliskan "Gunawan House" sudah dilepas.

 

Hanya saja, dilantai teras depan ada spanduk ucapan ulang tahun. Spanduk bertuliskan Selamat Ulang Tahun Mas Harry, disertai foto pelaku dengan melingkarkan tangan didepan bentuk love.

BACA JUGA:Gegara Lapak, IRT di Kota Prabumulih Terancam 5 Tahun Penjara

Diduga spanduk itu dibuat oleh murid -murid lesnya, saat merayakan ulang tahun sang guru privat beberapa waktu lalu.

 

Nah, meski heboh. Namun ternyata warga sekitar tak banyak mengetahui persis kejadian yang menyebabkan pelaku ditangkap.

 

"Cumo dengar kabar, tapi dak tau. Jadi terkejut bae pas ditangkap itu, waktu itu sudah isya, dio (HG,red) sholat dulu di mushola ini," ujar warga sekitar yang dibincangi, Rabu 15 Februari 2023.

BACA JUGA:Gegara Lapak, IRT di Kota Prabumulih Terancam 5 Tahun Penjara

Hanya saja warga tersebut mengakui, jika HG memang guru les dan memiliki banyak murid. Baik laki-laki maupun perempuan. "Muridnya banyak, les sampai malam" ucapnya.

 

Pranoto warga yang jarak rumahnya tak jauh dari lokasi, juga mengaku terkejut. "Terkejut karena dia baik, terus kurirnya memang banyak dari SMP SMA," ungkapnya.

 

Diakuinya, beberapa waktu lalu sempat ada acara Ultah. "Pernah memang ada perayaan Ultah mas Harry, murid-muridnya rame," tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: