Keluarga Tunas Kelapa Berduka, Asmara Dewi Berpulang

Keluarga Tunas Kelapa Berduka, Asmara Dewi Berpulang

Asmara Dewi semasa hidup--

 PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID- Berita duka kembali menimpa keluarga besar kwarcab Pramuka Kota Prabumulih. Rabu, 15 Februari 20023 meninggalnya kakak Asmara Dewi SPd MM,yang merupakan Kapusdiklatcab kota Prabumulih, dan juga merupakan salah satu Assesor Kwarda gerakan Pramuka Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Selamat... CEO SEG-RB Dr Muslimin dan Istri Diwisuda

Hal ini merupakan luka mendalam bagi keluarga tunas kelapa di Kota Prabumulih, Setelah meninggalnya kampusdiklat sebelumnya, yaitu kakak sarman Zahir SH.

BACA JUGA:Berhasil Turunkan Stunting, Kota Prabumulih Raih Penghargaan

"Mereka semua adalah orang baik sangat banyak jasa mereka di dunia kepramukaan di Kota Prabumulih, insya Allah mereka husnul khotimah dan mendapatkan tempat layak disisi Allah," ujar Ketua Kwarcab Pramuka Kota Prabumulih, HA Sobri SH.

BACA JUGA:Serahkan Hasil Musrenbang ke Pemkot

Asmara Dewi juga merupakan salah seorang tokoh pendidikan berprestasi, terakhir sebagai Kepala Sekolah dan juga pengawas dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Wamentan Bakal Tinjau Budidaya Nanas di Kelurahan Karang Jaya

Wanita dua anak ini mengalami sakit sempat dirawat di rumah sakit air Bunda selamat beberapa minggu terakhir ini, hingga akhirnya dipanggil oleh Allah subhanahu wa ta'ala untuk selamanya, pada rabu 15 Februari 2023. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: