Dukung Mandiri Pangan BSB Salurkan Bantuan untuk Warga Prabumulih

Dukung Mandiri Pangan  BSB Salurkan Bantuan untuk Warga Prabumulih

Dukung program sumsel mandiri pangan, BSB Cabang Prabumulih Salurkan bantuan ke warga. Foto: ist --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sebanyak 60 Rumah Tangga Miskin (RTM) , dari 6 Kelurahan yang ada di 6 Kecamatan Kota Prabumulih menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel (BSB).

 

Nah, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dari BSB dalam program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) kepada masyarakat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:BSB Prabumulih Salurkan CSR, Ini Bantuannya

Penyerahan Bantuan dilakukan secara simbolis di Jalan Nias tepatnya di belakang musallah Ittihad, Selasa 28 Februari 2023 yang dihadapi langsung oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih, Meyza Hartaty dan Wawako H Andriansyah Fikri SH.

 

Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih, Meyza Hartaty mengatakan, pihaknya sengaja melakukan penyerahan salah-satu bantuan CSR (corporate social responsibility) Bank Sumsel Babel (BSB) Prabumulih untuk mendukung program pemerintah Gerakan Sumsel Mandiri Pangan.

 

"Kita berikan di enam kecamatan, satu kecamatan 10 KK (Kepala Keluarga) jadi total 60 KK," katanya.

BACA JUGA:Dukung Sumsel Mandiri Pangan, BSB Salurkan CSR untuk Warga Wonosari

Adapun bantuan yang diberikan, masing-masing KK mendapatkan bibit buah, bibit sayuran, ikan dengan ukuran besar, bak dan juga ikan. 

 

Bukan kali perdana, bantuan CSR mendukung program mandiri pangan sudah pernah dilakukan Bank Sumsel Babel Prabumulih di Kelurahan Wonosari, Prabumulih di tahun lalu. "Jadi total sudah 80 KK yang kita bantu," sebutnya mengaku tak menutup kemungkinan bakal ada bantuan lagi.

BACA JUGA:Bandel dan Tak Taat Aturan, Pol PP Prabumulih Angkut Lapak Pedagang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: