Pemuda Bersimbah Darah Bernama Dafiz Warga Karang Raja, Pelaku Sudah Diamankan

Pemuda Bersimbah Darah Bernama Dafiz Warga Karang Raja, Pelaku Sudah Diamankan

Tersangka yang diduga menjadi pelaku pembunuhan di kawasan Taman Baka. Foto: ist --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Jasad tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di kawasan TPU Taman Baka Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, diketahui bernama Dafiz berusia 25 tahun.

 

Dafiz merupakan warga Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Warga Prabumulih Gempar, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Nah, selain Identitas korban Sudja terungkap. Pelaku yang diduga membunuh korban juga sudah diamankan oleh Polres Prabumulih.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasi Humas AKP Sri Djumiati membenarkan pelaku sudah ditangkap. "Pelaku sudah diamankan dan akan segera dirilis," tukasnya.

BACA JUGA:Dua Kali Jual Sabu, Warga Abab ini Terancam Penjara Seumur Hidup

Diberitakan sebelumnya, warga Kota Prabumulih mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan jasad pemuda tanpa identitas bersimbah darah di kawasan TPU Taman Baka tepatnya Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

 

Jasad tanpa identitas tersebut, tergeletak menggunakan baju kaos hitam, celana jeans robek. Mengenakan kalung dan gelang hitam sebelah kanan.

BACA JUGA:Miris, Satu Keluarga Diringkus Akibat Narkoba

Jasad pria itu diduga menjadi korban pembunuhan. Dugaan itu kita sebab saat ditemukan Selasa 7 Maret 2023 sekira pukul 06.00 WIB seperti ada luka tusuk dibagian dada kiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: