Diduga Korban Pembunuhan, Kakek-Kakek Tewas dengan Luka Robek Depan Bedeng

Diduga Korban Pembunuhan, Kakek-Kakek Tewas dengan Luka Robek Depan Bedeng

Polidi menevakuasi jasad seorang kakek bernama Mukti (72) penghuni salah satu bedeng yang ditamukan tewas--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Warga Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan mendadak gempar, pada Selasa 4 April 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.
 
 
Pasalnya, terjadi peristiwa berdarah yang diduga korban pembunuhan di Jalan Bukit Tunjuk Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan.
 
 
Korban diketahui seorang kakek bernama Mukti (72) penghuni salah satu bedeng.
 
 
Mukti ditemukan pertama kali oleh anak perempuannya, Hendriyani. Dengan posisi tergeletak di depan bedeng yang dihuninya, dengan posisi terlentang tanpa mengenakan baju dan sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan luka robek dikepala bagian belakang.
 
Tak pelak, melihat orang yang disayang ya tergeletak Ia pun langsung berteriak minta tolong dan memanggil suaminya, tak lama berselang wargapun ramai berdatangan menyaksikan persitiwa tersebut.
 
 
Terungkapnya peristiwa yang menimpa kakek renta itu, berawal saat Hendriyani yang pagi itu ingin mengecek orang tuanya yang tinggal sebatang kara di bedeng tersebut, lantaran nomor HP nya tidak dapat dihubungi.
 
Belum diketahui secara pasti, siapa pelaku pembunhan terhadap korban. Hingga berita ini diturunkan, Satreskrim Polres Prabumulih masih terus melakukan penyelidikan.
 
 
Sementara informasi dihimpun menyebutkan, diduga korban merupakan korban perampokan. Pasalnya, sejumlah uang dan barang berharga milik korban diduga hilang.
 
Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. Namun Kasat reskrim enggan berkomentar lebih jauh.
 
 
“Iya betul (ada pembunuhan) tadi anggota telah ke TKP melakukan olah TKP, diduga korban pembunuhan,” tukasnya.
 
Sementara itu, dengan adanya kasus ini menambah daftar kasus pembunuhan di Kota Prabumulih yang belum berhasil diungkap oleh Polres Prabumulih. Salah satunya yakni kasus pembunuhan di Jalan Sudirman depan Kelurahan Pasar 1, pada 12 Desember 2022 silam.(08)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: