Ini Kronologi Eko Pebrianto Sekuriti PT EPE Tersambar Petir

Ini Kronologi Eko Pebrianto Sekuriti PT EPE Tersambar Petir

Petugas melakukan pemadaman api. Dan di lokasi ini korban disambar petir --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Niat hati membantu memadamkan kebakaran, namun justru tertimpa musibah. Itulah yang dialami ke 3 pekerja yang tersambar petir di Kota Prabumulih pada Kamis 9 Maret 2023.

BACA JUGA:Tiga Pekerja Disambar Petir, Satu Sekuriti PT EPE Meninggal

Tiga korban yang disambar petir tersebut, satu diantaranya meninggal dunia atas nama Eko Pebrianto warga RT 04 RW 02 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Korban diketahui bekerja sebagai sekuriti PT EPE. 

BACA JUGA:2 Security Disambar Petir, 1 Meninggal

Sementara dua orang lainnya selamat yakni sekuriti Pertasamtangas dan petugas pemadam kebakaran.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ketiga pekerja yang disambar petir tersebut tengah mengecek lokasi kebakaran yang ada di Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara. Dimana rumah terbakar milik Agus warga RT 03/RW 02 Kelurahan Anak Petai.

BACA JUGA:Lahat Banjir Bandang, Warga DAS Kelekar Tak Tidur Nyenyak

Saat di lokasi terjadi hujan deras disertai petir. Nah, korban Eko dan dia orang lainnya berusaha untuk berlindung dan berteduh di pondok tak jauh dari lokasi kebakaran.

"Dari laporan yang saya terima sekuriti meninggal pada saat berteduh dibawah pondok tidak jauh dari TKP rumah tebakar. Korban tersambar petir," kata Camat Prabumulih Utara Jeri Saputra SE, Kamis 9 Maret 2023 pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:Sempat Diskor dan Alot, Rolling AKD DPRD Prabumulih Berakhir Mulus

Untuk insiden kebakaran tersebut, Jeri mengaku akan mengecek lokasi bersama Lurah dan RT setempat. 

"Rumah yang tebakar diduga karena arus pendek, kondisinya habis. Besok pagi kami akan ke lapangan cek lokasi," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, hujan deras disertai petir di Kota Prabumulih menelan korban. Informasi yang diterima Prabumulih Pos, ada tiga pekerja disambar petir pada Kamis petang 9 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: